Catat! 6 Rekomendasi Skincare Murah dan Aman dari Brand Lokal Indonesia

Skincare Murah dari Brand Lokal Indonesia
Skincare Murah dari Brand Lokal Indonesia
0 Komentar

Skincare ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki concern mencerahkan kulit, karena di setiap produk scarlett terdapat kandungan glutathione sebagai bahan utamanya. Produk ini bisa kamu dapatkan mula dari harga Rp. 50.000

5. Wardah

Wardah adalah salah satu merek skincare dan kosmetik yang berasal dari Indonesia. Merek ini merupakan bagian dari PT Paragon Technology and Innovation, dan diperkenalkan pada tahun 1995. Wardah fokus pada produk kecantikan yang halal dan ramah bagi kulit wanita Muslim.

Untuk produk skincare, Wardah menawarkan rangkaian produk perawatan kulit seperti pembersih wajah, toner, serum, pelembap, masker, dan produk untuk mengatasi masalah kulit tertentu.

Baca Juga:Tak Gentar dengan Gugatan Panji Gumilang, Ridwan Kamil: Saya Sumpah Menjaga NKRIDownload Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 for Android

6. Everwhite

selain produk perawatan whitening dari luar, Everwhite juga menghadirkan suplemen yang bisa merawat kulit dari dalam.

Produk unggulan dari Everwhite adalah rangkaian Everwhite Be Bright Face Series. Ini merupakan paket lengkap yang terdiri dari facial wash, day cream, night cream dan toner. Keunggulan dari varian ini adalah kandungannya yang terdiri dari 4 bahan terbaik yakni kefir kolagen, serta Glutathione, dan Arbutin.

Demikian informasi mengenai skincare murah dan aman brand lokal Indonesia. Semoga bermanfaat!

0 Komentar