Memiliki Desain Elegan! Inilah 3 Merk Jam Tangan Wanita Paling Terkenal

Memiliki Desain Elegan! Inilah 3 Merk Jam Tangan Wanita Paling Terkenal
Memiliki Desain Elegan! Inilah 3 Merk Jam Tangan Wanita Paling Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tiga merk jam tangan wanita paling terkenal yang memiliki desain elegan. Bagi para wanita yang menyukai jam tangan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan deretan merk jam tangan ini.

Tak Hanya Mewah, Jam Tangan Alexandre Christie Meluncurkan Model Sporty

1. ALEXANDRE CHRISTIE

ALEXANDRE CHRISTIE hadir dengan desain classy, elegan, dan fashionable. Merk jam tangan ini sudah sangat terkenal di kalangan para pencinta fashion. Pasalnya, brand ini selalu menawarkan koleksi jam tangan berkualitas tinggi dengan desain yang menawan hati.

Jam Tangan Casio Classic Seri A700W-1A Cocok untuk Usia 40 Tahun Keatas

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bogor untuk HealingRekomendasi Penginapan Murah di Bogor dengan Fasilitas Mewah

2. ALBA

ALBA memiliki koleksi jam tangan yang sangat unik dengan desain fresh dan bright. Siapa yang menyangka bahwa jam brand jam tangan ini ternyata sudah ada sejak tahun 1979 di Jepang dan akhirnya sukses memberikan symbol of the value and quality.

Berikut Jam Tangan Casio Classic dengan Desain yang Fashionable

3. FOSSIL

Hingga saat ini FOSSIL masih banyak mendapat penghargaan, seperti Fashion Tech Collection of the Year pada tahun 2016. Koleksi jam tangan brand ini hadir dengan desain klasik dan timeless. Dengan semua keunggulan yang dimiliki, koleksi jam tangan ini ditawarkan hanya dengan harga Rp1 juta-an.

0 Komentar