Honda Supra X 125 Matic, Hadir dengan Efisiensi Bahan Bakar Lebih Irit

Honda Supra X 125, Hadir dengan Efisiensi Bahan Bakar Lebih Irit
Honda Supra X 125, Hadir dengan Efisiensi Bahan Bakar Lebih Irit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra X 125 matic yang akan segera dirilis menawarkan efisiensi bahan bakar yang jauh lebih irit. Hal tersebut menjadikannya sebagai skuter matic paling irit bahan bakar di kelasnya.

Spesifikasi Motor Honda Supra X 125 yang Akan Segera Dirilis

Tentang Motor Honda Supra X 125 Matic

Motor ini telah dibekali dengan sistem transmisi otomatis yang dapat membantu perpindahan gigi yang lebih mulus. Hal tersebut mampu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar karena motor bisa beradptasi dengan kondisi lalu lintas yang tak selalu sama.

Honda Luncurkan Supra Vision Matic, Ini Spesifikasinya!

Dengan adanya indikator tersebut, para pengendara juga dapat menyesuaikan gaya berkendara yang lebih hemat bahan bakar. Desainnya yang ramping juga sangat membantu motor ini untuk bergerak bebas di saat berkendara.

Motor Honda Genio Blackpink, Hadir dengan Desain yang Unik

Baca Juga:Spesifikasi Motor Honda Supra X 125 Matic yang Akan Segera DirilisHonda Luncurkan Supra Vision Matic, Ini Spesifikasinya!

Fiturnya tersebut sangat penting karena dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar ketika sedang berhenti dalam waktu yang cukup lama di persimpangan jalan ataupun lampu merah.

Karena semua fitur unggulannya tersebut, Honda Supra sangat cocok bagi para pengendara yang sedang mencari skuter heman bahan bakar, namun tetap mampu memberikan kinerja yang handal.

0 Komentar