Jelang Pemilu 2024, Wabup Cianjur Kunjungi Kantor DPC PPP

Jelang Pemilu 2024, Wabup Cianjur Kunjungi Kantor DPC PPP.
Jelang Pemilu 2024, Wabup Cianjur Kunjungi Kantor DPC PPP.
0 Komentar

Jimmi mengakui bahwa komunikasi antara PPP dengan Golkar tidak bisa putus. Sebab Tb Mulyana Syahrudin adalah salah satu yang diberangkatkan sebagai wakil bupati Cianjur oleh PPP.

“Terlepas besok itu pak Wabup maju menjadi bupati atau tidak, itu kan urusan pak Wabup. Tapi PPP tidak bisa lepas sampai kapanpun dengan Golkar, karena hari ini kita sudah merekomendasikan beliau sebagai wakil bupati,” katanya.

Tentunya, menurut Jimmi, hal itu akan gayung bersambut pada Pilkada 2024, dan tinggal ngobrol apakah TB Mulyana Syahrudin akan berangkat sebagai wakil bupati atau tidak dan akan dibahas bersama.

Baca Juga:Sulit Dapatkan Bio Solar, Pengendara Mengeluh, Ini Penjelasan Hiswana Migas CianjurAjang Pembuktian, NasDem Cianjur Berangkatkan 5.000 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan

“Yang jelas komunikasi politik ini dibangun bukan hanya persoalan kepentingan PPP dengan Golkar, tapi untuk kepentingan masyarakat Cianjur secara umum,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin mengungkapkan, kunjungannya ke kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur sebagai bentuk apresiasi atas rekomendasi yang dikeluarkan PPP pada saat Pilkada Cianjur 2020 lalu.

“Saya diberangkatkan oleh PPP pada saat Pilkada 2020 yang lalu, sebagai bentuk rasa terima kasih atas rekomendasi yang dikeluarkan oleh PPP, saya menjalin silaturahmi secara kontinyu dengan PPP dan para pengurus di Kabupaten Cianjur secara intens,” katanya.

Dia mengatakan, selain dengan PPP, juga akan berkomunikasi dengan partai lain menjelang 2024.

“Meskipun Pileg 2024 itu adalah agenda masing-masing, tetapi Pilkada itu bisa menjadi agenda bersama dan Pilkada itu harus dirancang sedemikian awal sejak Pileg dimulai,” katanya.

Saat ditanya apakah dia akan maju menjadi calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024, Tb Mulyana menjawab, jika ada kepercayaan dari partai maka ia akan maju kembali.

“InsyaAllah kalau mendapat kepercayaan dari partai saya akan maju kembali, siap bagaimana nanti kepercayaan yang diberikan kepada saya baik dari Golkar dari PPP ataupun dari partai-partai yang lain,” pungkasnya.(dik/hyt)

0 Komentar