Minuman Khas Sunda Legend dan Nyegerin

Minuman Khas Sunda Legend dan Nyegerin
0 Komentar

4. Es lilin

Pernah denger lagu “Es Lilin”? Nah, kamu tau nggak, kalau ternyata es lilin ini salah satu minuman khas Sunda, lho! Bahkan sampai sekarang masih banyak yang jual minuman es yang satu ini, terutama di warung-warung.

Selain digemari oleh banyak orang terutama anak-anak, es lilin juga bisa dibuat sendiri di rumah dengan mudah. Rasa yang ditawarkan pun beragam dan pastinya terasa segar!

5. Es pala

Kamu pernah denger manisan buah pala? Atau pernah nyobain? Jangan sampai kelewatan juga buat nyicipin minuman berbahan dasar buah pala yang satu ini, ya, es pala!

Baca Juga:Jenis Buah Merah yang Cocok Untuk TubuhPKK Jabar Intens Ajak Masyarakat Terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Minuman yang satu ini nggak kalah populer dari minuman khas lainnya, lho. Es pala sendiri adalah minuman berbentuk manisan yang terbuat dari pala, sirsak, atau mangga. Di mana buah-buahan yang jadi topping-nya ini diparut tipis-tipis biar gampang diseruput.

Nah, itu tadi minuman-minuman khas Sunda yang lima di antaranya bisa kamu bikin sendiri di rumah! Selain minumannya, jangan lupa juga cobain makanan khas Bandung biar cocok! Dari sepuluh minuman di atas, yang udah pernah dan pengen kamu cobain yang mana, nih?

0 Komentar