Cara Membuat Mod Livery Bussid Jernih, Kamu Harus Coba!

Livery Bussid Yudistira HD Jernih
Doc : Livery Bussid Yudistira HD Jernih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Game Bussid telah memiliki banyak sekali penggemar. Hingga kini sudah download lebih dari 100 juta kali di play store. Game besutan Maleo ini memang menawarkan keseruan menjadi sopir bus dengan latar belakang suasana Indonesia.

Keseruan lainya adalah pemain bisa melakukan berbagai macam modifikasi pada bus yang kita kendarai. Para pemain bisa mengubah tampilan bus agar mirip seperti aslinya, hal itu bisa lakukan dengan memasang livery.

Mengenal Livery Bussid

Bis Simulator atau BUSSID merupakan permainan mengendarai bus yang sangat seru dan asik, karena dengan game ini pemain bisa  menikmati bagaimana rasanya menjadi seorang supir bus.

Baca Juga:Panduan Praktis Memasang Livery Bussid Yudistira HD dengan Mudah!Keunikan Livery Bussid Yudistira HD : Visual yang Memukau

Sedangkan untuk livery sendiri merupakan sebuah gambar desain yang bisa gunakan untuk mengganti model desain bus yang pengguna miliki.

Yudistira sendiri sebenarnya merupakan nama sebuah tokoh dalam wayang namun kalau di dalam dunia transportasi, kata yudistira merujuk pada perusahaan otobus bernama Yudistira Dana Trans.

Perbedaan

Gambar model livery yang miliki oleh yudistira sangat unik karena desain dari bis perusahaan ini sangatlah sederhana. Setiap bussid yang meniru model bis perusahaan yudistira memiliki kombinasi dua warna utama seperti warna biru dan putih, hijau dan kuning atau merah muda dan putih. Skin bussid ini sangat cocok buat yang suka model bis dengan tampilan simple.

BACA JUGA :

Panduan Praktis Memasang Livery Bussid Yudistira HD dengan Mudah!

Bus HD (high deck) memiliki ciri-ciri tempat duduk pengemudi yang lebih rendah daripada tempat duduk penumpangnya, serta tidak ada tonjolan pada samping kuburan mesin pengemudi dan merupakan jenis paling murah yang terdapat di game BUSSID dengan harga hanya Rp 100.000.

Cara mengetahui file mod BUSSID ialah dengan melihat formatnya yang berakhiran .PNG yang dalam bentuk gambar. Livery ini dibuat oleh orang yang memang paham cara membuat sebuah livery.

Langkah-langkah membuat mode livery bussid

1. Memahami Dasar Modding

Pertama kali harus memahami tentang mod dan dasar modding dari game ini, seperti grafik, gameplay, atau menciptakan skenario baru, modding biasanya melibatkan pembuatan kendaraan atau livery baru.

0 Komentar