Nasib Mahar Anggi Anggraeni yang Kabur Pilih Mantan Pacarnya, Benarkah Wajib Dikembalikan ?

Nasib Mahar Anggi Anggraeni yang Kabur Pilih Mantan Pacarnya, Benarkah Wajib Dikembalikan ?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Nasib mahar Anggi Anggraeni yang diberikan Fahmi Husaeni kiini ramai diperbincangkan masyarakat. Bagaimana nasib mahar yang sudah diberikan Fahmi Husaeni ke Anggi Anggraeni ?

Seperti yang diketahui, kisah Anggi Anggraeni, pengantin baru di Bogor yang kabur setelah sehari menikah dan pilih mantan pacarnya masih menjadi perbincangan hangat di Tanah Air.

Apakah Anggi harus mengembalikan mahar dan biaya pernikahan yang dikeluarkan suaminya, Fahmi Husaeni?. Hal tersebu buntut dari Anggi Anggranei yang mengkhianati cinta Fahmi Husaeni yang telah menikahinya pada 25 Juli 2023.

Baca Juga:Mantan Pacar Bikin Anggi Anggraeni Gagal Move On, Rela Kabur Setelah Sehari MenikahGratis! Download Livery Bus Simulator Indonesia 2023, Keren dan Jernih

Anggi dengan tega melarikan diri dan memilih bersama mantan pacarnya yang bernama Adriaman Lase sejak 26 Juli 2023. Baru mengetahui fakta tersebut di tanggal 8 Juli 2023, Fahmi Husaeni pun mengambil langkah tegas.

Fahmi Husaeni langsung menceraikan Anggi Anggraen di depan ayah mertua, polisi, serta Adriaman Lase, mantan Anggi atas aksi tersebut, Ustazah Qotrunnada turut berkomentar.

Dalam tayangan TV One News di YouTube, Ustazah Qotrunnada menganalisa apakah Anggi harus mengembalikan mahar yang telah diberikan Fahmi atau tidak?. Hal ini memicu Anggi yang pergi meninggalkan Fahmi sehingga memicu talak.

Menurut Ustazah Qotrunnada, tidak ada kewajiban untuk istri mengembalikan mahar dari suaminya. Apalagi jika suaminya tidak meminta dan tidak memperkarakannya.

Di dalam kaitan mahar, ini memang ada perbedaan. Ketika suami yang menalak istrinya maka tentu tidak ada kewajiban istri untuk mengembalikan, karena itu sudah menjadi hak,” ujar Ustazah Qotrunnada.

Namun berbeda kasusnya jika istri tersebut belum melakukan hubungan suami istri dengan suami sahnya. Kini, Fahmi hanya pasrah karena telah menceraikan Anggi.

 

0 Komentar