Livery Car Parking Memiliki Fitur Multiplayer

Livery Car Parking
Livery Car Parking
0 Komentar

CIANJUREKSPRESLivery Bussid menjadi salah satu fitur yang sangat populer dalam menambahkan elemen kreativitas dan fitur multiplayer dan openworld.

Pemain Bussid dapat mengekspresikan kreativitas dengan membuat livery yang unik, seperti Livery Bussid STJ atau Livery Bussid Srikandi SHD.

Selain itu dapat menciptakan livery dengan tema musim liburan atau bahkan menggambarkan karakter kartun favorit dalam livery.

Baca Juga:Kolektor Berburu Koin Rp25 Gambar Burung Goura Victoria yang LangkaSyarat dan Cara Menjual Uang Koin Komodo Rp50

Namun kalian tetap bisa bermain secara lebih bebas karena open world dan bisa multiplayer

Maka tak jarang banyak player yang melakukan car meet, balapan drag race, atau hanya jalan jalan biasa dengan mobil andalanmu.

Di dalam mode single player, kalian bisa beli semacam tempat usaha yang akan menghasilkan “uang di game” yang nantinya barang tersebut bisa digunakan untuk modif mobil dan beli rumah

Car Parking Multiplayer adalah permainan mobile yang telah memikat jutaan pemain di seluruh dunia, yang di kembangkan oleh olzhass.

Game ini menawarkan berbagai jenis mobil yang dapat memilih personalisasi oleh pemain.

Uniknya, tidak hanya tentang parkir, pemain juga dapat berinteraksi dengan pemain lain dalam mode multiplayer.

Konsep unik yang memadukan simulasi parkir dengan elemen multiplayer dan personalisasi kendaraan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga:Uang Kertas Rp100 Sangat Unik dan Indonesia BangetBernilai Tinggi Koin Rp200 Gambar Burung Cendrawasih

Car Parking Multiplayer platform yang dapat berinteraksi, berkompetisi, dan berkolaborasi dalam berbagai tantangan parkir.

Selain itu, memungkinkan pemain untuk mempersonalisasi kendaraan sehingga memberikan nuansa unik pada permainan.

0 Komentar