DailyMotion: Alternatif Hasilkan Cuan dari Video Anda

dailymotion
Doc: dailymotion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika memiliki hobi membuat video, ada situs penghasil uang yang bisa coba, yaitu DailyMotion. Mirip dengan YouTube, DailyMotion merupakan platform berbagi video yang dapat manfaatkan untuk menghasilkan uang secara online.

Mendaftar dan menghasilkan uang dari DailyMotion adalah gratis. Situs ini berbasis di Paris, Perancis. Saat ini, DailyMotion memiliki lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Jika belum berhasil menghasilkan uang di YouTube, DailyMotion bisa menjadi alternatif yang menarik. Dapat mendaftar sebagai publisher di situs ini. DailyMotion memungkinkan Anda mengunggah video dengan berbagai tema, seperti musik, festival, film, kesehatan, trailer, tips dan trik, politik, olahraga, dan banyak lagi.

BACA JUGA :

Fantastis, Pria ini Jual Koin Kuno 500 Melati Seharga 15 Juta!

Baca Juga:Fantastis, Pria ini Jual Koin Kuno 500 Melati Seharga 15 Juta!Honda Rilis NS 125 LA Siap Tanding dengan Yamaha Fazzio!

Untuk menghasilkan uang dari DailyMotion, perlu mendaftar sebagai akun publisher melalui situs resmi mereka. Menggunakan akun Gmail, Yahoo, Outlook, atau akun email lainnya untuk mendaftar. Setelah mendaftar, dapat mengunggah video dan menjadi partner atau publisher.

Langkah-langkah Daftar

  1. Pertama masuk ke situs resmi Dailymotion di https://www.dailymotion.com
  2. Langkah kedua Klik tombol “Sign Up” yang ada di pojok atas
  3. Langkah ketiga isikan data diri sesuai dengan data yang ada di KTP
    (Data ini akan digunakan untuk verifikasi saat mencairkan dana)
  4. Langkah keempat masukkan data seperti nama, alamat, nomor
    hp, email, dan password
  5. Langkah kelima Klik tombol “Lanjutkan” atau “Next”
  6. Langkah keenam kamu akan mendapat email untuk verifikasi akun Daily Motion, klik tautan untuk verifikasi.
  7. Selesai.

Akun Partner

Menjadi akun partner artinya kita mengunggah video ke situs tersebut. Dan ketika ada orang yang membuka dan memutar video kita, maka kita akan mendapatkan 70% dari total pendapatan video tersebut. Nantinya di tengah-tengah video akan diselipkan iklan, seperti halnya di youtube.

Hanya saja bedanya, seleksi video di Dailymotion tidak seketat di youtube, sehingga video yang kita unggah kemungkinan besar selalu akan mendapatkan jatah iklan meski harganya kecil.

Akun Publisher

Adapun yang dimaksud akun publisher, perbedaannya dengan akun partner, di sini kita bisa melakukan embedding video untuk ditampilkan di blog atau website kita.

0 Komentar