BBM Irit Dan Harga Murah! Ini Dia Motor Baru Honda Beat 150 CC

BBM Irit Dan Harga Murah! Ini Dia Motor Baru Honda Beat 150 CC
Motor Baru Honda Beat 150 CC
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT Astra Honda Motor disebutkan oleh salah satu Vloger motor akan . meluncurkan Motor Baru Honda Beat 150 CC terbaru ditahun ini. Ada beberapa alasan kenapa motor ini worthit untuk dibeli.

 Tampil Sporty Dan Elegan Kini Hadir Motor Honda Vario Street 160

Harga yang beredar mencapai 16 Juta – 21 Juta untuk on the road Jakarta dan pembelian diluar Jakarta akan disesuaikan dengan harga diwilayah tersebut. Honda Beat 150 Ini akan menjadi motor yang lebih murah dan ramah lingkungan serta memberikan kenyamanan yang optimal kepada para penggunanya.

Fitur canggih dari motor ini meliputi

  • Memiliki banyak pilihan warna
  • Fitur canggih Anti-lock Braking System (ABS)
  • Combined Braking System (CBS)
  • Kaki motor yang fleksibel, Stabil dan Lincah saat dikendarai
  • Ban Tubeless 14 bulat merek Faderal

Motor ini diharapan bisa menyayingi dengan Yamaha Nmax yang hadir dengan 3 pilihan warna yaitu: CBS, BBS-ISS dan Deluxe. Perlu diketahui, masih belum ada keterangan resmi dan rinci terkait motor ini.

Baca Juga:5 Tanda Kamu Overstressed Harus Diwaspadai3 Hal Yang Dirindukan Oleh Homesick Dan Cara Hadapinya!

Motor ini memiliki body ramping dengan mesin yang tidak kalah jauh sangat bertenaga seperti motor metik lainnya. Keunggulan Paling menarik ternyata ada dimesin motor ini yang menggunakan teknologi PGM-FI atau Programmed Fuel Injection.

PGM-FI sendiri merupakan sebuah fitur yang berfungsi dikendaraan untuk emisi gas buangan dan ramah lingkungan. Cocok buat yang cinta lingkungan tapi pengen berkendara dengan motor yang ga kalah keren.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh motor ini adalah Idling Stop System (ISS) yang bisa membuat mesinya otomatis mati saat berhenti lebih dari 3 detik. Dan akan menyala kembali ketika gas mulai diputar kembali.

Honda Beat 150 CC Juga memiliki desain lampu LED yang sangat unik dan modern sehingga mampu memberikan penerangan pada malam hari.

Tidak hanya itu, New Honda Beat 150 juga memiliki desain lampu LED yang modern dan futuristik. Informasi serta perilisan terkait motor ini bisa kamu lihat di website resmi hondanya. ***

0 Komentar