7 Speaker Karaoke Terbaik Buat Obat Healing Agar Tak Pening

Speaker Karaoke Terbaik 2023
Speaker Karaoke Terbaik 2023
0 Komentar

4. Sony MHC-V83D

Speaker Karaoke satu ini memiliki fitur hiburang yang lengkap. Seperti mendukung mode karaoke dengan kontrol volume mikrofon terpisah dan efek vokal.

Sony MHC-V83D memiliki konfigurasi speaker yang mencakup speaker woofer 12 inci, speaker mid-range, dan tweeter, yang memberikan kualitas suara yang lebih baik dan menghasilkan suara yang lebih detail dan mendalam.

5.  Mixio YS-203

Terbuat dari bahan plastik keras sehingga sangat kokoh. Desain Mixio YS-203 begitu elegan dengan bagian depan berupa bass yang dikelilingi oleh jaring logam untuk membantu melindungi speaker dan komponen internal.

Baca Juga:Referensi Speaker Murotal Terbaik 2023, Suara Detail dan JernihDorong Ide Segar Anak Muda, Ridwan Kamil Resmi Membuka Pasar Kreatif Jabar

YS-203 speaker ini dirancang dengan tombol fungsi dan beragam efek, mudah untuk menyesuaikan agar sesuai preferensi mendengar kamu.

6.  Advance Speaker Bluetooth H810N

Selanjutnya adalah Advance Speaker Bluetootj H810N, speaker ini memiliki desain yang kecil dan imut. Sehingga cocok bagi pemilik rumah yang tidak terlalu luas.

Selain itu, speaker ini juga protable membuatnya mudah dibawa kemana pun kamu pergi. Speaker dari Advance seri H810N ini, dijual dengan harga 400 ribu rupiah speaker ini sudah bisa kamu nikmati.

7. E One Speaker Bluetooth Karaoke

Terakhir adalah E One Speaker Bluetooth Karaoke, speaker karaoke ini memiliki keunggulan menarik. Seperti  audio yang jernih serta mikrofon yang menghasilkan kualitas suara yang tinggi.

Terdapat fitur bluetooth dan berbagai sinyal input. Dibekali dengan baterai berkekuatan 3000mAh yang mampu bertahanb hingga 4 jam lamanya. Produk speaker dari E One ini dijual dengan harga mulai dari 665 ribu rupiah.

0 Komentar