Jujutsu kaisen 228 Gojo Pingsan Gara-Gara Muncul Shikigami Mahoraga

Jujutsu kaisen 228 Gojo Pingsan Gara-Gara Muncul Shikigami Mahoraga
Shikigami Mahoraga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perilisan manga dari Jujutsu Kaisen 228 telah menjadi pusat perhatian karena kemundulan dari Shikigami Mahoraga yang membuat Gojo Satoru mimisan.

5 Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Shikigami Mahoraga diserial Jujutsu Kaisen memiliki sebutan lengkap yaitu Eight-handled Sword Divergen Sila Diine General Mahoraga atau dalam bahasa Jepang berarti Tsurugi Ikaishinsho Makora. Dia adalalh Shikigami yang paling terkuat dari Teknik 10 Bayangan yang pernah ada sepanjang sejarah. Bahkan, tidak ada 10 Bayangan yang bisa menaklukan Mahoraga.

Mahoraga sendiri dipanggil oleh para penggunanya menggunakan mantra yang berbunyi

 Link Baca Raw Jujutsu Kaisen 228 Gojo Pingsan Gimana Nasibnya? 

Dilengkapi dengan empat sayap yang selalu keluar dari lubang matadan ekornya memanjang dari belakang kepala, tak hanya itu kepala dari Mahoraga juga dilengkapi dengan roda besar bergagang delapan dan akan berputar jika Mahoraga mengibaskan rangsangan baru.

Baca Juga:5 Wisata Luar Negeri Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!5 Model Motor Honda Scoopy Yang Paling Laku!

Mantra dari 10 Harta karun suci furu dan Roda itu yang akan merpresentasikan siklus sempuran dengan penuh Harmoni. Mahoraga juga melihat dengan menggunakan bawahan Hakama hitam dilengkapi kain putih dibagian pinggang kebawahnya dan General Mahoraga juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan seluruh fenomena.

Jika dia terluka oleh serangan tertentu, ada depan roda yang akan berputar untuk beradaptasi dengan fenomena yang dialaminya.

Jika lawan menggunakan teknik yang sama, maka Mahoraga tak segan akan melawannya. Hal ini bekerja dengan baik dalam penyerangan maupun adatasi dari teknik yang meurntuhkan pertahanan lawan.

0 Komentar