Ini Keunggulan Scoopy Stylo 125 cc, Menarik dan Ergonomis!

Honda-Scoopy-Stylo-120cc
Doc : Honda Scoopy Stylo 120cc
0 Komentar

New Honda Scoopy Stylo 125cc juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, sehingga memaksimalkan pengendara tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar.

3. Kenyamanan

New Honda merancang Stylo dengan kenyamanan pengendara jadi prioritas. Dimana Jok atau tempat duduk yang luas dan empuk memberikan kenyamanan yang optimal saat berkendara dalam jarak yang lebih jauh. Suspensi yang baik serta posisi berkendara yang ergonomis juga meningkatkan kenyamanan dan stabilitas motor skutik baru ini.

4. Fitur Modern

New Honda Scoopy Stylo 125cc lengkapi dengan ragam Fitur-fitur menarik. Salah satunya adalah fitur Smart Key yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi tanpa gunakan kunci.

Baca Juga:Scoopy Stylo 125 cc dan 160 cc, Perbandingan Harga dan SpesifikasinyaWarna-Warni Honda Stylo: Intip Pilihan Varian dan Harganya yang Menggoda

Bahkan tak hanya itu, motor ini juga lengkapi dengan lampu LED yang terang serta hemat energi dan lengkap panel instrumen digital yang snagat informatif, serta bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan.

5. Bocoran Harga

Harga New Honda Scoopy Stylo 125cc perkirakan akan mampu bersaing dengan kompetitor sejenisnya yakni Yamaha Grand Filano, dengan perkiraan harga banderol sekitar Rp27 jutaan.

Kesimpulan

Penggemar motor skutik ini dapat menantikan kehadiran New Honda Scoopy Stylo 125cc perkirakan pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024 . Namun hingga berita ini ada,  pengumuman resmi tentang rilis dan juga harga New Honda Scoopy Stylo 125cc belum di umumkan di Indonesia.

0 Komentar