Waktu Rilis Honda Vario Street 125cc, Skuter Matic dengan Gaya Trail

Waktu Rilis Honda Vario Street 125cc, Skuter Matic dengan Gaya Trail
Waktu Rilis Honda Vario Street 125cc, Skuter Matic dengan Gaya Trail
0 Komentar

HCIANJUREKSPRES – Meskipun bukan skutik pertama yang hadir di Indonesia, tidak bisa di pungkiri jika Honda Vario memiliki tempat istimewa di hati para konsumen tanah air. Pasalnya, Honda Vario terus-menerus memberikan kejutan dengan cara menghadirkan seri terbaru dari produknya. Salah satunya adalah Vario Street 125cc.

Motor Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125, Mana yang Lebih Unggul?

Salah satu yang menjadi aspek menarik dari Honda Vario ini adalah desain velgnya yang berbeda dengan varian sporty sebelumnya. Vario Street di lengkapi dengan velg jari-jari di bagian depan dan belakang. Sementara varian sporty sebelumnya menggunakan velg Talang Aloy.

Spesifikasi Lengkap Motor Vespa Primavera Terbaru 2023!

Baca Juga:4 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik untuk Pria4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu

Waktu Rilis Vario Street 125cc

Setelah peluncuran Vario 125 dan 160, baru-baru ini Honda di kabarkan akan segera merilis produk terbarunya, Vario Street 125cc yang merupakan hibrida antara Vario dan Beat Street.

Intip Kekurangan Motor Sejuta Umat, Honda Beat 150 cc 2023 Terbaru!

Namun, sudah banyak pihak yang memprediksi bahwa skuter matic bergaya trail ini akan mulai meluncur di pasaran pada tahun 2023.

0 Komentar