Honda Luncurkan New Vario Street 125cc, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Honda Luncurkan New Vario Street 125cc, Ini Spesifikasi Lengkapnya!
Honda Luncurkan New Vario Street 125cc, Ini Spesifikasi Lengkapnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda telah merilis gambaran rendering dari New Vario Street 125cc yang merupakan skuter matic bergaya trail. Walaupun kabar peluncuran produk terbaru Honda ini masih simpang siur, namun bocoran spesifikasi dan desainnya sudah banyak tersebar.

Waktu Rilis Honda Vario Street 125cc, Skuter Matic dengan Gaya Trail

Vario Street dilengkapi dengan velg jari-jari di bagian depan dan belakang. Sementara varian sporty sebelumnya menggunakan velg Talang Aloy. Jika benar-benar dirilis, Honda Vario ini mampu dijadikan sebagai alternatif menarik bagi para konsumen yang sedang mencari skuter matic dengan gaya berbeda.

Baca Juga:Waktu Rilis Honda Vario Street 125cc, Skuter Matic dengan Gaya Trail4 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik untuk Pria

Motor Honda Vario Street 125 VS Yamaha Lexi 125, Mana yang Lebih Unggul?

Fitur Menarik Vario Street 125cc

Skuter matic ini hadir dengan tampilan hybrid, dimana dia menggabungkan konsep Vario yang gagah dengan Beat Street. Aspek tersebut paling jelas terlihat pada setang Vario Street 125 yang dirancang bondol alias tanpa casing dengan tampilan yang sama persis dengan Beat Street. Terlebih lagi, setangnya dilengkapi dengan pelindung tangan yang memberikan kesan lebih macho.

Spesifikasi Lengkap Motor Vespa Primavera Terbaru 2023!

Fitur lain yang paling mencolok adalah kotak penyimpanan yang terdapat di bagian belakang seperti yang dimiliki oleh rival Honda, NMAX. Fitur ini terbilang sebuah terobosan karena bagasi Vario sendiri sebenarnya sudah sangat luas. Ditambah dengan adanya kotak penyimpanan tersebut, kamu jadi bisa membawa banyak barang.

0 Komentar