Daftar Harga Jam Tangan Casio G Shock Original 2023 yang Paling Populer

Harga Casio G Shock 2023 yang popule
Harga Casio G Shock 2023 yang popule
0 Komentar

Harga: Rp1.966 juta

4. G-SHOCK GMD-S6900MC-4DR

Casio G-Shock GA-100 adalah salah satu jam tangan analog digital yang paling laris di pasaran. Memiliki Perpaduan variasi warna dan desain yang kokoh bergaya militer terlihat sangat sempurna dipergelangan tangan.

Desain dial yang dinamis dan futuristik memberi kesan seperti kokpit pesawat. Dengan dimensi yang tidak telalu kecil atau besar yaitu  51,2 mm dan berat 70 gram membuatnya sangat nyaman dikenakan dalam waktu yang lama. Itu sebabnya jam ini sangat disukai ditambah harganya yang bersahabat, membuat jam tangan ini sangat bernilai.

Dengan Water Resistant hingga 200 M, Anda tidak perlu khawatir membawanya berenang atau melakukan aktifitas di air. Fitur standard G-Shock seperti lampu LED, Calendar, Stopwatch dan World Time juga ada pada jam tangan taktis ini. Pada bagian Strap, GA-100 menggunakan resin (karet) yang lentur dan berkualitas ditambah dengan sistem 2 pengait (pin) pada buckle, yang dapat menambah daya cengkraman yang lebih kuat ditangan Anda. Sehingga aman jika Anda gunakan dalam berolaharaga ekstrim.

Harga: Rp1.019.000

Baca Juga:Lirik Lagu Kaleum Aya Urang – Melly Goeslaw, Ada Ajakan Ngaliwet?Diam-diam S3 di Unair, Ini Riwayat Pendidikan Ashanty!

5. G-Shock Mudman

Stopwatch 1.000 jam ganda memungkinkan penghitungan dua waktu secara simultan, artinya Anda dapat menggunakan satu stopwatch untuk menghitung waktu balap dan stopwatch yang lain untung menghitung waktu yang hilang di pit stop. Pelindung belakang digrafir dengan gambar tikus tanah, yang mewakili konsep MUDMAN.

MUDMAN didesain dan dirancang untuk para penggemar mekanika motor sport. Konstruksi Tahan Lumpur melindungi jam tangan mulai dari oli di bengkel hingga pasir di lokasi rally motor. Cahaya latar Dual Illuminator dapat diatur agar berpijar selama 3 atau 5 detik agar mudah dibaca dalam gelap.

Harga: Rp1.139.000

Demikian informasi mengenai harga Casio G Shock yang populer tahun 2023. Semoga bermanfaat.

0 Komentar