Rupanya Mode Mobil Megatron Dimiliki Nikita Willy

Megatron Dimiliki Nikita Willy
Megatron Dimiliki Nikita Willy
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMode mobil di film transformers ternyata ada pada kehidupan nyata, salah satunya mode mobil megatron dimiliki Nikita Willy.

Mode mobil yang ada dalam film transformers bukan hanya sekedar film akan tetapi diproduksi dalam dunia nyata. Bahkan mobil tersebut memiliki harga selangit serta dengan kemewahan dan kelengkapan spesifikasi yang bagus.

Tranformers selain sukses menjadi sebuah serial film yang seru dan keren juga memberikan inspirasi bagi kolektor mobil. Artis cantik yang jago berakting ini ternyata memiliki mode mobil megantron dari film transformers.

Baca Juga:Artis Cantik Syahrini Memiliki Mode Mobil Mirage dalam Film TransformersPoco F5 Ponsel Pertama yang Menggunakan Chipset Terbaru Keluaran Amerika Serikat

Nikita Willy kerap terlihat menggunakan mode mobil megatron yakni Cadilac Escalade ESV berwarna putih. Mobil mewah dengan harga fantastik ini memiliki harga sekitar Rp3,5 miliar rupiah.

Pertama kali di perkenalkan pada 1999 untuk melawan para kompetitor GM dari Jerman, Jepang, dan Ford. Escalade menggunakan mesin “moster” dengan tenaga terbesar di kelas mobil sport utility vehicle (SUV).

Mobil ini menggunakan mesin V-8 62000 cc yang mampu mengeluarkan daya hingga 682 tenaga kuda atau torsi 658 lb-ft (885 Nm). Kecepatannya dapat melesat sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 menit.

Transmisi itu mampu mengirimkan torsi kepada sistem all-wheel-drive aktif (full-time active all-wheel-drive system). Bisa membagi traksi antara roda depan dan belakang secara optimal di semua kondisi jalanan.

0 Komentar