Menguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

Menguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga
Menguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga
0 Komentar

DraCIANJUREKSPRES – Drama Korea tidak selalu menceritakan tentang kisah asmara remaja. Ada pula drakor yang menceritakan tentang kehidupan keluarga yang tentunya sangat menghibur dan dapat menguras air mata para penontonnya.

Menghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

1. Hello Ghost

Drama Korea tentang keluarga yang pertama menceritakan seorang pemuda bernama Sang-Man (di perankan oleh Cha Tae Hyun) yang hidup sebatang kara. Kehidupannya sangat menyedihkan hingga dia sempat beberapa kali mencoba untuk mengakhiri hidup namun selalu gagal. Semenjak uapaya bunuh dirinya gagal, Sang-Man malah bisa melihat hantu.

4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai

Drama Korea tentang keluarga ini menceritakan seorang gadis SMA bernama Jee In yang memiliki kakak bernama Sang Ryong. Meskipun sudah dewasa, Sang Ryong masih berperilaku seperti anak-anak. Hal itu membut Jee In merasa malu untuk mengakuinya sebagai kakak.

Baca Juga:Menghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang

Namun di balik tingkahnya yang seperti anak-anak, Sang Ryong adalah seorang kakak yang sangat bertanggung jawab. Semenjak ibunya meninggal, Sang Ryong mengurus Jee In seorang diri. Dia mencari nafkah dengan menjual roti di dekat sekolah Jee In dan menabung semua penghasilannya untuk keperluan sang adik.

3. Along With the Gods

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong yang haru menjalani berbagai ujian di akhirat sebelum dia berakhir di surga atau neraka. Dia diberi penghakiman atas semua dosa-dosa yang dilakukan semasa hidupnya.

0 Komentar