Kedapatan Bawa Alat Hisap Sabu, Seorang Anak Pejabat Diamankan Polisi

anak pejabat
Ilustrasi: Dokumentasi Cianjur Ekspres
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Polisi menangkap seorang mahasiswi kedokteran yang juga merupakan anak pejabat di wilayah Cianjur Selatan, RS (20) bersama dua rekannya, W dan S setelah kedapatan membawa alat hisap sabu dalam tasnya pada Minggu (25/6/2023) sore.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Primadona pada Kamis (29/6/2023). Dia mengungkapkan, diduga RS dan kawan-kawan ditangkap beberapa hari setelah mengkonsumsi sabu-sabu.

Pemkab Cianjur dan Kepolisian Sosialisasikan Soal Bahaya Pekerja Migran Ilegal

Meskipun pihaknya tak menemukan barang bukti paket sabu, namun kepolisian mendapati alat hisap sabu dalam tas RS, juga hasil tes urin yang membuktikan ketiganya positif mengkunsumsi narkoba jenis metamfitamin (met) atau sabu.

Baca Juga:Tiga Jemaah Haji Asal Cianjur yang Wafat Disemayamkan di Tanah SuciAyah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur Hingga Hamil

“Meskipun tak ditemukan paket sabu, tapi setelah kita tes urin ketiganya, terbukti mereka positif met atau sabu. Akhirnya kita bawa ke Polres Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik,” kata dia.

Kabar Bayi 3 Tahun Positif Narkoba Gegara Minum dari Botol Bekas Tetangga

Tak hanya itu, diketahui ketiga terduga sudah mengkonsumsi barang haram tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Karena ketiganya terbukti hanya sebagai pemakai, maka kepolisian pun lakukan assesmen untuk kemudian dilanjutkan ke tahap rehabilitasi.

Penyebab Kasus Rabies Pada Anak Indonesia Tinggi

 

0 Komentar