HOLEO Golf & Museum, Tempat Kencan Baru di Jakarta!

HOLEO Golf & Museum
Doc : HOLEO Golf & Museum
0 Komentar

CIANJUREKPSRES – Tempat wisata baru hadir di tengah Jakarta dengan menawarkan pengalaman unik bagi masyarakat yang ingin mencoba belajar golf di dalam ruangan. HOLEO Golf & Museum menciptakan konsep baru wahana rekreasi, yang menggabungkan permainan mini golf dan museum dessert.

Pengunjung akan dimanjakan dengan aneka aktivitas, mulai dari bermain mini golf secara berkelompok, melukis di kanvas atau tote bag, hingga berfoto-foto di area Museum Dessert dengan latar foto nuansa kue-kue yang sangat menggemaskan.

Terletak di bangunan dua lantai yang cukup luas, lantai satu HOLEO diperuntukkan untuk area mini golf. Sementara, lantai dua untuk Museum Dessert.

BACA JUGA :

Fakta Menarik Ondel-Ondel Ikonik Jakarta

Baca Juga:Telusuri HP Samsung yang Sudah Mendapatkan Pembaruan Android 14Inilah Tata Cara Buat dan Mengamankan ID Apple

Tak perlu takut untuk mencoba bermain golf di HOLEO karena ada dua petugas yang siap memandu dan membantu mengajari dari awal, bahkan cara memegang stik golf. Menurut sang petugas, kunci dari bermain golf adalah kesabaran karena banyaknya rintangan yang ada.

Tema Empat Musim

Untuk bermain golf di HOLEO, pengunjung bisa memilih bermain secara individu atau berkelompok. Jumlah pemain maksimum dalam satu holenya adalah 5 orang. Terdiri dari 18 hole, setiap hole memiliki peraturan masing-masing.

Namun, tujuan utamanya adalah untuk memukul bola golf ke dalam lubang atau hole dengan jumlah pukulan paling sedikit.
Nantinya, setiap pengunjung akan di beri kertas score card untuk mencatat perolehan nilai para pemain. Pemenang game adalah pemain dengan jumlah pukulan paling sedikit di semua hole. Jumlah pukulan maksimum di setiap holenya adalah 6.

Pengunjung di harapkan bermain mengikuti urutan hole, dari hole nomor satu bernama “The First Hill” hingga hole nomor 18 bernama “Ski You Later”. Setiap hole memiliki tantangan yang berbeda-beda, mulai dari adanya bebatuan, permukaan yang berbukit, hingga sepeda-sepeda yang menghalangi hole.

Pertama, pengunjung dibawa ke hole spring yang penuh dengan bunga segar dan rumput hijau. Hole spring memiliki lima hole. Lalu, beranjak ke hole summer yang identik dengan pantai dan lautan.

Selanjutnya, ada hole fall yang memiliki empat hole bernuansa serba oranye khas pemandangan musim gugur yang unik dan indah.

0 Komentar