7 Tanda Pasangan Kita Kepoin Mantan, Awas Gamon!

7 Tanda Pasangan Kita Kepoin Mantan, Awas Gamon!
Pasangan Kepoin Mantan
0 Komentar

7 Tanda Batas Dari Rasa Kagum, Berlebihan Ternyata Gak Baik!

  • Masih Menyimpan Perasaan

Pasangan yang masih kepoin mantan mungkin masih menyimpan perasaan atau harapan terhadap hubungan yang telah berakhir. Mereka mungkin belum sepenuhnya menerima akhir dari hubungan sebelumnya dan masih berharap untuk bersatu kembali dengan mantan mereka.

  • Membandingkan dengan Pasangan Baru

Kepo tentang mantan juga dapat terjadi ketika pasangan membandingkan diri mereka sendiri atau hubungan mereka saat ini dengan hubungan sebelumnya. Mereka mungkin merasa kurang aman atau tidak yakin tentang hubungan yang baru dan mencari validasi atau kepastian dengan membandingkannya dengan hubungan sebelumnya.

  • Ketidakpuasan dalam Hubungan Saat Ini

Jika pasangan merasa tidak puas atau tidak bahagia dalam hubungan mereka saat ini, mereka mungkin melihat ke mantan sebagai “pilihan yang lebih baik” atau mempertanyakan keputusan mereka untuk berpisah. Ini bisa menjadi alasan mengapa mereka masih kepoin mantan dan mencari tahu apa yang mereka lakukan atau apakah mereka bahagia tanpa mereka.

Baca Juga:7 Tanda Batas Dari Rasa Kagum, Berlebihan Ternyata Gak Baik!5 Rekomendasi Anime Untuk Mengenang Masa Kecil, Nostalgia!

  • Masa Lalu yang Signifikan

Jika pasangan memiliki hubungan yang sangat panjang atau berarti dengan mantan mereka, mereka mungkin masih mempertahankan rasa hormat atau ikatan emosional terhadap mereka. Ini bisa membuat mereka terus melibatkan diri dalam kehidupan mantan meskipun mereka sudah memiliki hubungan yang baru.

0 Komentar