KONI Cianjur Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi di SEA Games Kamboja 2023

KONI Cianjur Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi di SEA Games Kamboja 2023
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – KONI Kabupaten Cianjur memberikan apresiasi kepada Dian Wildiani atlet dari cabang olahraga (cabor) Hockey yang berhasil meraih medali perunggu dan Sendi Oktavian sebagai pelatih berprestasi dari cabor sepak bola yang berhasil meraih medali emas pada gelaran SEAGAMES Kamboja 2023 di Pembukaan POPKAB Cianjur 2023 yang dilaksanakan di Aula Pancaniti, Pendopo Cianjur, Kamis (22/06).

Dian Wildiani mengungkapkan rasa senang dan bangganya karena menjadi peraih medali pertama dari cabor hockey (putri) mewakili Indonesia.

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga karena ini menjadi peraih medali pertama dari cabor hockey (putri) mewakili Indonesia sejak tahun 1970an,” ungkap Dian.

Baca Juga:Pemilu 2024, KPU Tetapkan DPT Cianjur 1.832.583 OrangKisah Edwin Sean, Sukses Jadi Direktur Utama di Usia 20 Tahun

Dian juga mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Pemerintah Kabupaten Cianjur karena telah mengapresiasi prestasi yang telah diraihnya.

“Terima kasih kepada KONI dan Pemerintah Kabupaten Cianjur karena sudah mengapresiasi dan memperhatikan para atlet,” ujar Dian.

Bersamaan dengan gelaran POPKAB Cianjur 2023 Dian memberikan pesan dan semangat untuk para atlet pelajar yang akan bertanding memperebutkan piala POPKAB.

“Event POPKAB ini sangat bagus karena sebagai awal terbentuknya atlet-atlet berprestasi. Maka dari itu harus semangat, jangan gampang puas dengan apa yang sudah diraih dan jangan malas karena sukses kan untuk diri sendiri,” ucapnya dengan sumringah.

Sama dengan Sendi Oktavian yang mengucap syukur dan kebanggaannya atas prestasi yang diraihnya sebagai asisten pelatih timnas yang meraih medali emas di SEAGAMES Kamboja 2023.

“Saya pribadi mengatasnamakan pelatih yang lainnya bersyukur dengan perjuangan luar biasa yang sudah dilewati karena timnas berhasil mengalahkan Vietnam dan mendapatkan medali emas,” ungkap Sendi.

Sendi  juga berterima kasih kepada KONI Kabupaten Cianjur dan Pemerintah Kabupaten Cianjur atas apresiasi dan perhatian yang sudah diberikan.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Ribuan Ekor Hewan di Cianjur Diperiksa KesehatannyaBupati Cianjur Klaim Program 1.000 Km Jalan Beton Sudah Tercapai 50,2 Persen

“Saya sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah, karena perjuangan para atlet-atlet ini sangat luar biasa dan juga memotivasi putra-putra daerah di Kabupaten Cianjur kedepannya, baik di tingkat nasional maupun internasional,”  pungkasnya.(*)

0 Komentar