Review Film Secret Invasion dengan Cerita Semakin Seru

Film Secreat Invation
Film Secreat Invation
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo para penggemar Marvel, tahun 2023 ini di banjiri film baru yang seru salah satunya secret invasion yang populer pada beberapa waktu lalu.

Secret Invasion menjadi bagian Fase Kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus serial pertama yang dirilis pada 2023.

Samuel L. Jackson kembali berperan sebagai Nick Fury dan akan menjadi pemeran utama lho.

Baca Juga:Inilah Stadion Terbesar di Dunia Ternyata Ada di SiniFakta Menarik Ondel-Ondel Ikonik Jakarta

Secret Invasion digarap Kyle Bradstreet sebagai kreator sekaligus kepala tim penulis, Ali Selim ditunjuk sebagai sutradara untuk seluruh episode serial itu.

Sederet bintang MCU yang akan muncul yakni Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Don Cheadle, Cobie Smulders, dan Martin Freeman.

Dalam versi komik, cerita Secret Invasion berpusat tentang perang antara nyaris semua kelompok Superhero Marvel melawan Skrull.

Cerita itu kemudian diadaptasi menjadi serial dengan berbagai perubahan, termasuk penunjukkan Nick Fury sebagai poros cerita.

Serial itu juga tidak melibatkan banyak superhero sehingga cenderung menampilkan pertempuran level Bumi.

Penasaran dengan cerita dari film secret invation ini yuk simak dulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis Film Secret Invasion.

Mengambil latar waktu masa sekarang di semesta MCU, tepatnya usai peristiwa She-Hulk (2022).

Baca Juga:Serbu! Diskon Kuliner dalam memperingati HUT JakartaRupanya Ini Makna Kebaya di Acara Wisuda

Nick Fury (Samuel L. Jackson) kembali pulang ke Bumi setelah menghabiskan bertahun-tahun bertukar peran dengan Skrull untuk tinggal di luar angkasa.

Ia memilih menghilang dari Bumi dalam waktu yang lama karena lelah dan merasa tak berhak berada di dunia itu setelah kematian rekannya dalam peristiwa Avengers: Endgame (2019).

Kehidupan Fury sejak saat itu lebih banyak di habiskan bersama rekan-rekan sekutunya di Skrull, seperti Talos (Ben Mendelsohn) sang pemimpin suku alien tersebut.

Di sisi lain, hubungan Fury dengan sejumlah mantan agen S.H.I.E.L.D. juga merenggang karena hilang kontak, seperti Maria Hill (Cobie Smulders) yang sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan mantan atasannya itu.

0 Komentar