Profil 4 Pemeran Baru Squid Game 2 Siap Buat Menegangkan!

profil-4-pemeran-baru-squid-game-2-siap-buat-menegangkan
Pemeran Squid Game 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemeran Squid Game 2 dipublikasikan diteaser terbarunya, diperlihatkan juga pemain-pemain baru yang akan membintangi serial ini yaitu Kim Na Eul, Im Siwan Park Sung Hoon dan Yang Dong-geun. Sayangnya masih belum ada informasi lebih rinci terkait peran dari masing-masing aktor tersbut.

Berikut Profil 4 Pemeran Squid Game 2

  • Im Siwan

Im Siwan adalah seorang aktor Korea Selatan yang dikenal atas bakat aktingnya yang menonjol dan karir yang sukses di industri hiburan Korea. Dia lahir pada tanggal 1 Desember 1988, di Gyeonggi Province, Korea Selatan.

Im Siwan memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2010 sebagai anggota dari boy band Korea Selatan, ZE:A (disebut juga Children of Empire). Mereka debut dengan singel “Mazeltov” dan mendapatkan popularitas yang signifikan. Sebagai anggota ZE:A, Im Siwan aktif dalam kegiatan promosi musik dan tampil di berbagai acara varietas.

 Ungkap Keluarga Ubuyashiki Di Demon Slayer Season 4, Oh Ternyata!

Baca Juga:Ungkap Keluarga Ubuyashiki Di Demon Slayer Season 4, Oh Ternyata!10 Wanita Pengguna Nen Terkuat di Serial Hunter x Hunter!

  •  Kang Ha Neul

Kang Ha Neul adalah seorang aktor Korea Selatan yang dikenal karena bakat aktingnya yang mencolok dan kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter dengan mendalam. Dia lahir pada tanggal 21 Februari 1990, di Busan, Korea Selatan.

Kang Ha Neul memulai debut aktingnya dalam drama panggung pada tahun 2006 dan secara bertahap membangun reputasi sebagai seorang aktor teater yang berbakat. Dia kemudian memperluas karirnya ke layar kecil dan layar lebar.

Pada tahun 2008, Kang Ha Neul memperoleh peran pendukung dalam film “Gonggongui jeog” (Romantic Island). Meskipun perannya kecil, penampilannya menarik perhatian kritikus dan menunjukkan potensi aktingnya.

Pada tahun 2009, Kang Ha Neul membintangi drama MBC berjudul “The Elephant in the Room”, yang memperkuat reputasinya sebagai aktor muda yang berbakat. Dia terus menerima peran dalam drama-drama seperti “Monstar” (2013), “The Heirs” (2013), dan “Misaeng” (2014), yang semuanya mendapat pujian kritis dan keberhasilan komersial.

0 Komentar