Rekomendasi Cafe di Sukabumi yang Unik

Cafe Sukabumi
illustrasi : SigiJateng
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cafe di Sukabumi saat ini sedang menjamur dan bisa menemukannya dengan mudah sebagai alternatif untuk makan atau nongkrong. Tentu saja nongkrong bersama teman-teman bisa menjadi hal menyenangkan jika bisa menemukan tempat yang asyik.

Banyak sekali anak muda yang sengaja menghabiskan waktu dengan teman-temannya untuk sekedar nongkrong karena daya tarik café-café Sukabumi, selain menarik untuk mengunjunginya bersama kawan cafe- cafe ini mempunyai makanan yang enak dan harga terjangkau untuk kalangan remaja.

BACA JUGA :

4 Tempat Makan Sushi Terbaik di Sukabumi, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Cafe Unik di Sukabumi

1. Pontis Kopi Nagrak

Salah satu rekomendasi cafe di Sukabumi yang belakangan sedang trend dan memiliki tema outdoor kece adalah Pontis Kopi Nagrak. Café satu ini menarik untuk dinikmati oleh pengunjung karena bertemakan outdoor sehingga menjadikannya punya daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Wisata Leuwi Tonjong ala Jurrasic Park di Garut‘Garuda’ Lambang Negara Terinspirasi Elang Jawa Berjambul

Banyak pengunjung yang sengaja datang ke café ini karena bisa menikmati bagaimana sejuknya udara dan pemandangan alamnya. Dari Pontis Kopi Nagrak, maka bisa menikmati secara langsung pemandangan alamnya yang indah.

Pontis Kopi Cafe sangat menarik dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan jika suka dengan suasana outdoor. Café ini pun punya lahan outdoor yang sangat luas dengan dekorasi berupa lampu unik.

Harga Minuman mulai dari Rp10.000
Harga Makanan mulai dari Rp20.000

Jam Operasional : 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi                    :  Pondok Tisuk, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi

2. Feelin Good Cafe Sukabumi

Feelin Good Cafe punya suasana yang sangat berbeda jika membandingkannya dengan banyak kafe lainnya di Sukabumi. Kalau Anda suka konsep cafe yang kekinian dan anti mainstream, maka bisa mencoba untuk berkunjung ke Feelin Good Cafe.

Nah, cafe satu ini terbilang unik karena mengusung konsep seperti kolam renang yang memadukan bersama tempat nongkrong seru. Jadi, kalau Anda ngopi di sini bersama teman-teman, maka akan senang. Adanya kolam di Feelin Good Cafe Semakin membuat tempat ini terlihat begitu unik sehingga memiliki kesan yang tidak begitu membosankan.

Kalau weekend atau musim liburan, Feelin Good Cafe sendiri hampir penuh oleh pengunjung. Ya, tidak heran karena memang cafe satu ini dikenal dengan kepopulerannya sebagai satu dari sekian cafe instagramable di Sukabumi.

0 Komentar