8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!

8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!
8 Keping Koin Kuno ini Dihargai Ratusan Juta, Nomor 3 Bisa Borong Satu Mall Sekaligus!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini banyak beredar fakta uang koin kuno yang dibandrol hingga miliayan rupiah dan menjadi salah satu trending topik dibeberapa online shop dan media sosial lainnya.

Ada beberapa alasan dari uang koin kuno mahal ini yang diantranya dari kelangkaan dan tahun pembuataannya.

Sampai ada yang beranggapan bahwa uang koin kuno adalah salah satu keberuntungan yang tidak disangka-sangka, karena dari hargai sampai dengan miliyaran rupiah.

BACA JUGA :

Sekeping Koin Rp500 ini bisa Borong Satu Indomart, Gini Caranya!

Baca Juga:Penerapan Musikalisasi Puisi di Lapas II B CianjurHanya Perlu Sekeping Koin Melati Rp500 Bisa Dapat Kawasaki ZX25r

Beredar dalam toko online Shop Bukalapak di toko krisnabarok Shop uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit dihargai sampai 1M.

Ada banyak lagi uang koin kuno yang kini tengah dicari dan tengah marak diburu oleh kolektor dan penggemar barang antik.

Berikut adalah Delapan Koin Kuno Republik Indonesia yang harganya Ratusan Juta sampai 1M yang dilansir dari sumber terpercaya.

1. Uang Koin Emas Gambar Presiden Soeharto

Koin yang diterbitkan pada tahun 1995 ini bernilai sekitar Rp850 ribu. Dilansir dari penjual di marketplace di Tokopedia, uang koin tersebut berharga sekitar Rp85 juta.

2. Uang Koin Rp100 tahun 1973

Terbit pada tahun 1973 uang koin kuno ini dihargai perkepingnya dengan harga Rp60 juta. dilansir dari toko online Tokopedia. Wah, harga tersebut sangat fantastis jika Anda memilikinya.

3. Uang koin Rp1000 Gambar Kelapa Sawit tahun 1993

Uang koin ini dikeluarkan pada tahun 1993. Tak disangka uang koin yang sering ditemukannya di jalan ini memiliki harga mencapai 1M perkepingnya. Sangat fantastis bukan.

BACA JUGA :

Cukup Sekeping Koin Rp1000 Bisa Dapatkan Vespa Dior Raffi Ahmad

dilansir dari toko online shop Tokopedia. Di Indonesia sendiri, penjualan uang lama khususnya uang koin 1000 kelapa sawit sedang marak-maraknya.

Baca Juga:Begini Cara Jual Koin Melati Rp500 Agar Bisa Borong Iphone 13 Pro MaxSekeping Koin Rp500 ini bisa Borong Satu Indomart, Gini Caranya!

Hal ini karena berita tentang uang koin tersebut dihargai berkali lipat harganya.

4. Uang Koin Rp25 tahun 1971

Diterbitkan pada tahun 1971 ini memiliki nilai Rp25. Dan pada saat ini uang koin tersebut pun dihargai sekitar Rp450 ribu per koinnya.

5. Uang Koin Melati Rp500

Dilansir pada situs jual beli online uang keping dengan nilai Rp500 ini ternyata memiliki harga jual yang cukup tinggi. Mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah,dan dilansir dari tokopedia dengan harga Rp15.000.000 Fantastis bukan.

0 Komentar