Sinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin Sedih

Sinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin Sedih
Sinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin Sedih
0 Komentar

Akibat tragedi tersebut, Young Soon pun harus menjalani kehamilan anak pertamanya tanpa di dampingi suami. Dia bahkan mengasuh dan merawat anaknya seorang diri.

Akibat peristiwa menyedihkan di masa lalu, dia memiliki gaya didikan yang berbeda. Pada awalnya, dia tidak ingin jika anaknya tumbuh menjadi seseorang yang lemah dan mudah menyerah seperti dirinya di masa lalu.

Young Soon memilih untuk menjadi ibu yang buruk dan terus bersikap keras dan tegas kepada Kang Ho. Dia hanya ingin agar anaknya menjadi pribadi yang disiplin, kuat dan berani.

Baca Juga:Mengenal Tradisi Wayang Golek Budaya Khas Jawa BaratSinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Berkat didikan di siplin yang keras, akhirnya Kang Ho bisa tumbuh menjadi seseorang yang sukses. Dia juga menjadi jaksa terkenal yang di segani banyak orang karena kepribadiannya yang dingin dan kaku.

Tak hanya itu, Kang Ho juga memilih untuk menjauh dari ibunya untuk mengejar karirnya sebagai seorang penegak hukum. Kepergiannya ini juga di lakukan untuk menutupi salah satu rahasia besar yang di simpannya selama ini.

Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan, dia terluka cukup parah dan harus menderita hilang ingatan. Tragedi tersebut juga ternyata berhasil mengubah perilaku Kang Ho.

Sang Jaksa yang sebelumnya di kenal sebagai orang yang sangat dingin justru kembali menjadi anak kecil yang berusia tujuh tahun.

Kang Ho juga akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan hidup bersama sang ibu. Demi mengembalikan sosok Kang Ho yang dulu, Young Soon juga terpaksa kembali menjadi ibu yang buruk di hadapan anaknya.

Di kampung halamannya ini, Kang Ho juga bertemu dengan Mi Joo, teman masa kecil sekaligus mantan kekasihnya saat remaja. Pertemuan kembali keduanya ternyata mengubah kehidupan mereka sedikit demi sedikit.

Bagaimana kelanjutan nya? Jangan lupa untuk tonton drama yang penuh lika-liku di Netflix ya. Selamat menonton.

 

0 Komentar