Bleach Thousand Year Blood War ‘7 Bankai Keren Masih Belum Di Animasikan!’

Bleach Thousand Year Blood War '7 Bankai Keren Masih Belum Di Animasikan!'
Foto: Youtube DBZZimran
0 Komentar

  • “Zanka no Tachi” – Milik Gotei 13 Captain-Commander, Genryusai Yamamoto

Bankai Genryusai Yamamoto menciptakan aura panas yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya dan menghasilkan serangan api yang sangat kuat. Implementasi visual dari kekuatan dan kerusakan yang disebabkan oleh Bankai ini mungkin sulit untuk ditampilkan secara memadai dalam bentuk animasi.

  • “Minazuki” – Milik Gotei 13 Lieutenant, Retsu Unohan

Bankai Retsu Unohana mengubahnya menjadi makhluk raksasa seperti lebah yang mampu menyembuhkan atau mematikan dengan belatinya. Efek transformasi dan pertempuran yang terlibat dalam Bankai ini mungkin sulit untuk diadaptasi secara efektif dalam bentuk animasi.

  • “Kamishini no Yari: Tsubame Gaeshi” – Milik Gotei 13 Lieutenant, Izuru Kira

Bankai Izuru Kira memungkinkannya untuk menciptakan semburan energi yang tajam dan melingkar yang dapat memotong apa pun. Meskipun konsep ini menarik, animasi yang diperlukan untuk merepresentasikan serangan dan pola gerakan yang rumit mungkin menjadi sulit untuk direalisasikan.

Baca Juga:Walau Lemah Ini Dia Peran Besar Shinobu Kocho Dalam Kalahkan Muzan10 Jenis Sepatu Nike Air Jordan Cocok Untuk Olahraga Atau OOTD!

  • “Suzumebachi” – Milik Gotei 13 Lieutenant, Yoruichi Shihoin

Bankai Yoruichi Shihoin memungkinkannya untuk mengubah serangga kecil yang menggigit menjadi serangan yang mematikan. Meskipun ini bisa menjadi Bankai yang menarik untuk dianimasikan, mungkin sulit untuk memvisualisasikan serangan dan efeknya secara memadai.

Meskipun animasi bisa menjadi sarana yang hebat untuk menghidupkan kekuatan Bankai dalam “Bleach”, beberapa Bankai dengan konsep yang kompleks atau sulit direalisasikan secara visual mungkin tidak akan diadaptasi sepenuhnya dalam bentuk animasi.

0 Komentar