Rekomendasi Drakor Romantis Netflix, Rating Tertinggi!

drakor romantis netflix
Berbicara tentang drama Korea seakan tidak ada habisnya, apalagi drakor romantis yang membuat para K-lovers terbawa perasaan.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika berbicara tentang drama Korea seakan tidak ada habisnya yaa guys, apalagi drakor romantis yang membuat para KLovers terbawa perasaan.

Deretan Drakor Horor Komedi Terbaru, Wajib Kamu Tonton!

Berikut ini deretannya:

1. Crash Course in Romance tahun 2023
Menceritakan tentang seorang pemilik toko lauk pauk bernama Nam Haeng Seon (diperankan oleh Jeon Do Yeon), dia juga merupakan seorang ibu yang menginginkan anaknya terdaftar di tempat kursus terkenal.

Hingga pada suatu hari Nam Haeng Seon bertemu dengan seorang guru matematika terkenal bernama Choi Ci Yeol (diperankan oleh Jung Kyung Ho), dia mengalami gangguan makan akibat stres.

Sinopsis Drakor Revenant Dibintangi Kim Tae Ri, Tayang 23 Juni!

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Drakor USELESS LIES, Tayang 2023!Profil Lengkap Para pemain Drakor Destined With You

2. Business Proposal tahun 2022
Menayangkan 12 episode dengan menceritakan kisah asmara Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jeong) dan Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), hubungan keduanya berawal dari kepura-puraan.

Tae Moo dikenal sebagai seorang CEO berhati dingin yang malah benar-benar jatuh cinta pada Shin Ha Ri. Walaupun dia tahu bahwa wanita yang dicintainya itu terjebak friendzone dengan sahabatnya selama tujuh tahun terakhir.

3. Hometown Cha-Cha-Cha tahun 2021

Menceritakan tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) yang memutuskan pulang ke kampung halamannya di desa Gongjin dan akan membuka klinik gigi sendiri.

Yoon Hye Jin pun bertemu dengan seorang pria bernama Hong Du Sik (diperankan oleh Kim Seon Ho), dia memiliki karakter cuek namun serba bisa.

0 Komentar