Pembangunan Kawasan Pariwisata Baru Berstandar Kelas Dunia

Pembangunan Kawasan Pariwisata Baru
KEK Lido City dapat ditempuh melalui jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) dan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) bisa dimanfaatkan masyarakat. (dok Humas Jabar)
0 Komentar

Pembangunan Secara Bertahap

KEK Lido seluas 1.040 hektare (Ha) merupakan bagian dari total 3.000 Ha membangun kawasan pariwisata MNC Lido City secara bertahap. Pada pembangunan tahap pertama, sudah membangun sejumlah sarana atraksi yang siap menjadi daya tarik investasi dan kedatangan wisatawan mancanegara dan nusantara.

Pembangunan tersebut antara lain terdiri dari Movieland yang menyediakan fasilitas bagi para kreator, mulai dari proses pra-produksi, produksi, dan pasca produksi perfilman.

10 Topi Adidas Original Terbaik!

Dengan pemandangan hijau dari 3 pegunungan, yakni Gunung Salak, Gede, dan Pangrango. Sekitar lapangan juga membangun club house mewah rancangan Oppenheim Architecture dengan total GFA 22.257 m2, lengkap dengan berbagai hiburan, F&B, serta fasilitas lain untuk memanjakan para tamu.

Baca Juga:Laka Lantas di Jalan Raya Cianjur Menewaskan Seorang Pengendara MotorTol Pendek Pertama Indonesia Ada di Cianjur

Trump International Golf Club Lido akan mulai mengoperasikan fasilitas ini pada 2023. Hunian mewah, Villa Eksklusif, dan Kondominium Di area residensial ini akan dikembangkan sejumlah hunian mewah, villa eksklusif, dan kondominium.

Akan dibangun pula Lido Music & Art Center. Merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia seluas 5 hektare untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni nasional maupun internasional.

Fasilitas Berstandar Dunia

Venue ini dapat menampung hingga 50.000 penonton dan bisa mengakomodir empat event yang berbeda secara bersamaan.

Dibangun pula Lido Lake Resort Extension. Pengembangan 125 kamar hotel tambahan yang terintegrasi dengan Lido Lake Resort & Lido Adventure Park. Terdapat kegiatan rekreasi air, ruang acara dan berbagai fasilitas pendukung.

Diskuperdagin Cianjur Kerjasama dengan Ritel Modern dan Hotel Pasarkan Produk UMKM

Menampilkan teknologi canggih 6 zona tematik, 18 wahana, 15 pertunjukan dan atraksi, 18 gerai F&B, 21 gerai ritel, aula serbaguna, dan fasilitas lainnya.

Retail Dining & Entertainment (RD&E) Pengembangan area ritel, dining, dan hiburan seluas 8 Ha yang akan menjadi pusat kuliner nusantara terbesar dan terlengkap, serta mendukung UMKM Indonesia.

0 Komentar