Menarik! 9 Drama Korea Yang di Adaptasi dari “Webtoon”!

Drama Korea Yang di Adaptasi dari Webtoon
Rekomendasi drama korea yang diadaptasi dari Webtoon.
0 Komentar

Sinopsis: Drama ini berkisah tentang Moon Gang-tae (diperankan oleh Kim Soo-hyun), seorang pekerja di rumah sakit psikiatri yang menjaga kakaknya yang memiliki gangguan mental. Dia bertemu dengan Ko Moon-young (diperankan oleh Seo Ye-ji), seorang penulis buku anak-anak dengan masa lalu yang kelam. Drama ini menggali tema-tema seperti kesembuhan, pertumbuhan pribadi, dan cinta yang menyembuhkan.

Rekomendasi Drama China Genre Romance “Unchained Love” !

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Sinopsis: Drama ini mengisahkan tentang Lee Young-joon (diperankan oleh Park Seo-joon), seorang wakil presiden dari perusahaan besar, dan Kim Mi-so (diperankan oleh Park Min-young), sekretarisnya yang berbakat. Ketika Mi-so memutuskan untuk mengundurkan diri, Young-joon menyadari bahwa dia merasa lebih dari sekadar hubungan profesional dengan Mi-so.

Cheese in the Trap (2016)

Sinopsis: Drama ini mengisahkan kehidupan Yoo Jung (diperankan oleh Park Hae-jin), seorang mahasiswa populer dan misterius, serta Hong Seol (diperankan oleh Kim Go-eun), seorang mahasiswi yang mengalami kesulitan keuangan. Drama ini menggambarkan hubungan rumit dan sering kali tidak seimbang antara mereka berdua dan teman-teman sekelas mereka.

0 Komentar