Spoiler Manga One Piece Chapter 1084 “Dalang Dibalik Pembunuhan Tenryuubito”

Spoiler Manga One Piece Chapter 1084 'Dalang Dibalik Pembunuhan Teyuubito'
Spoiler Manga One Piece Chapter 1084 'Dalang Dibalik Pembunuhan Teyuubito'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler manga One Piece Chapter 1084 Tengah beredar dibanyak sosial media, judul dari manga ini bertajuk Pembunuhan Tenryuubito.
Spoiler Manga One Piece Chapter 1084 ‘Dalang Dibalik Pembunuhan Teyuubito’
Terlihat dalam Cover manga One Piece terlihat berisikan para karakter wanita yang sedang bermain dilautan. Nafertari Cobra sedang bericara dengan Gorosei dan mereka membicarakan soal Ratu Lily dari Arabasta.

 Link Baca Manga One Piece Chapter 1083 ‘Kembalinya Dolfamingo’

Menurut laporan yang beredar, Ratu Liliy sengaja pergi meninggalkan kerjaannya dan Cobra menanyakan alasan dibalik kepergian Ratu Lily kepada Gorosei.

 One Piece Chapter 1082 ‘8 Wanita Terkuat Bajak Laut’

Saint Charlos dihajar oleh kedua karakter oembantu tersebut, ada pun Morley dari pasukan revolusioner tampak membebaskan Bartholomew Kuma diakhir Chapternya.

Baca Juga:Cara Kerja Demon Slayer Transparent World Daftar Pengguna Dan Resiko Pemakaiannya!Baru Tahu! Ini Dia Alasan Pelindung Kepala Jiraya Mode Sage Berbeda Dengan Shinobi Lainnya!

Imu-sama juga muncul dan tengah bericara kepada Nefertary Cobra yang rupanya dia ingin memberitahukan informasi terkait Lily.

Adapun dalang dibalik pertemuan mereka membicarakan sosokRatu Lily yang tinggal di kerajaan Arabasta. tempat ini memiliki sejarah yang panjang dan termasyhur.

 Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 6 ‘Masa Lalu Genya’

Istana kerajaan Alubarna mendahului kerajaan itu sendiri, telah ada selama sekitar 4000 tahun Delapan ratus tahun yang lalu, keluarga kerajaan Nefertari merupakan salah satu dari dua puluh keluarga kerajaan dan mendirikan Pemerintah Dunia.

0 Komentar