Lirik dan Chord Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia

lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia
lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – “Berharap Tak Berpisah” adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia, seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia. Lagu ini dirilis pada tahun 1993 sebagai bagian dari album debutnya yang berjudul “Keajaiban”. Dalam narasi ini, kita akan menjelajahi makna dan pesan yang terkandung dalam lagu ini.

Lagu  “Berharap Tak Berpisah” merupakan sebuah lagu yang penuh dengan perasaan nostalgia dan kerinduan. Liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang berharap agar hubungan cinta yang sedang dijalani tidak berakhir. Lagu ini mengungkapkan rasa kehilangan dan penyesalan atas kepergian seseorang yang dicintai, serta keinginan kuat untuk terus bersama.

BACAJUGA:

Deretan Pemain Film Transformers: Rise of The Beasts!

Melodi yang lembut dan penghayatan emosi yang dalam dalam penampilan Reza Artamevia menghadirkan atmosfer yang mendalam dan menggetarkan hati pendengarnya. Lagu ini menangkap kehampaan dan kesedihan yang dirasakan ketika harus berpisah dengan orang yang dicintai, dan mengajak pendengarnya untuk merenung tentang pentingnya menjaga hubungan cinta dan tidak membiarkan mereka berakhir.

Baca Juga:Link Gratis Donwload Aplikasi Screen RecorderSegini Harga ‘Moge Listrik’ Harley Davidson Livewire

“Berharap Tak Berpisah” telah menjadi salah satu lagu cinta klasik yang masih populer hingga saat ini. Pesan yang terkandung dalam lagu ini tetap relevan bagi banyak orang yang mengalami perasaan yang sama dalam hubungan mereka. Melodi yang indah dan lirik yang mengena membuat lagu ini menjadi pelipur lara bagi mereka yang pernah merasakan kehilangan dan ingin mempertahankan cinta mereka.

BACAJUGA:

Rekomendasi Skincare Pagi dan Malam Untuk Kulit Berjerawat, Mari Merawat Wajah!

Berikut Lirik dan Chord Berharap Tak Berpisah lagu yang dipopulerkan Reza Artamevia :

[Intro]

A G#m A G#m

[Verse 1]

A

ingatkah kan dirimu

G#m

yang pernah menyakiti aku

A

kau kecewakan aku

G#m

tapi ku maafkan salahmu

[Verse 2]

A

kini berganti kisah

G#m

ku menyakiti dirimu

F#m

tapi apa yang terjadi

B

kau meninggalkanku..

[Reff]

A   B

ijinkan aku..

G#m       C#m

untuk terakhir kalinya

F#m         B

0 Komentar