Spesifikasi Infinix Hot 30i Kualitas Gahar Harga 1jutaan

Spesifikasi Infinix Hot 30i Kualitas Gahar Harga 1jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spesifikasi Infinix Hot 30i kualitas Gahar harga 1jutaan kini mungkin tengah menjadi Smarphone pilihan untuk para gemers.

Maka dari spesifikask dari Infinix Hot 30i ini tenangah menjadi perbincangan karena kualitas dengah harga jauh berbeda,dimana smarphone ini tengah menjadi pilihan.

Harga Infinik Hot 30i ini di bandrol dengan harga Rp1.699.000 juta, dengan penyimpanan 8/128, cukup pantastis bukan, yuk cepetan sebelum kehabisan.

BACA JUGA :

Baca Juga:Merek AC Hemat Listrik Kualitas Elit, Dijamin Sejuk Seperti di Alam!Fakta Dibalik Film Spirit Doll, Banyak Teror Dari Boneka Dress Merah!

Samsung Galaxy A14 5G Smartphone dengan kualitas Gahar Harga Merakyat, Berikut Spesifikasinya!

Nah berikut ini adalah Spesifikasi dari Infinix Hot 30i yang dilansir dari sumber terpercaya.

1.  Kapasitas RAM dan Penyimpanan Internal

Dengan harga satu jutaan saja kedua handphone ini memiliki kapasitas RAM dan Penyimpanan Internal yang berbeda.

Infinix Hot 30I memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga 8GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB.

2. Ukuran Layar

Ukuran layar menjadi hal yang biasa dipertimbangkan oleh pembeli. Dimana ukuran layar dapat menunjang penggunanya untuk menonton video, bermain game dan mencari informasi.

Untuk ukuran layar yang ditawarkan oleh kedua handphone ini pun hampir sama dimana Infinix Hot 30I memiliki layar sebesar 6,6 inci sedangkan Redmi 12C memiliki layar sebesar 6,7 inci.

3. Resolusi Kamera

Bagi kamu yang hoby mengabadikan moment dengan kamera, mungkin resolusi kamera menjadi bahan pertimbangan yang paling penting.

BACA JUGA :

HP Nomor Satu Jarang Ada yang Tahu, Bukan Xiaomi-Samsung-IPhone

Baca Juga:Download Apk Game Center Versi 2.5.1.1 Gratis dan Terupdate 2023Download Livery Bussid Bus STJ SHD Full Strobo Full HD, Berani Tampil Beda!

Namun, siapa sangka dengan harga satu jutaan ternyata kedua handphone ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 50MP dan resolusi kamera selfie sebesar 5MP.

4. Prosesor yang Digunakan

Sebagai penunjang kinerja yang seimbang dalam menjalankan handphone, prosesor memiliki peranan yang cukup penting. Infinix Hot 30I menggunakan prosesor jenis MediaTek Helio G37 sedangkan Redmi 12C menggunakan prosesor jenis MediaTek Helio G85.

5. Kapasitas Baterai

Kedua handphone ini memiliki kapasitas baterai yang sama yaitu 5000mAh dengan dukungan pengisi daya 10watt dan menggunakan port type-c.

6. Sensor Sidik Jari

Perbedaan spesifikasi yang paling unik dari kedua handphone ini adalah sensor sidik jari. Dimana untuk Redmi 12C memiliki sensor sidik jari yang terletak dibelakang dekat kamera.

0 Komentar