Tips Mengecilkan Perut Buncit Ala Orang China

Tips Mengecilkan Perut Buncit Ala Orang China
Tips Mengecilkan Perut Buncit Ala Orang China
0 Komentar

Kebanyakan dari kita sering memakan makanan yang di goreng dengan minyak berulang dan minyak yang berlebih, beda dengan orang China mereka malah lebih menyukai makanan yang dikukus. Selain sayuran yang dikukus mereka juga mengukus daging dan telur untuk mempertahankan nutrisi dan mineral penting dalam hidangan mereka.

Tidak Menghitung Kalori

Orang China cenderung tidak memperhitungkan kalori saat makan, mereka memandang makanan sebagai sumber gizi bukan sesuatu yang menaikan berat badan. Kandungan kalori pada produk makanan cenderung membuat orang akhirnya memesan lebih banyak produk tersebut

Makan 3 Kali Sehari

Untuk mencegah perut buncit kamu berpikir untuk mengurangi porsi makan bahkan hanya makan sekali dalam sehari. Akan tetapi hal tersebut malah membuat kamu merasa lapar yang lebih besar. Dengan rasa lapar yang lebih besar kamu akan memakan berbagai hal yang mungkin hal itu tidak sehat untuk tubuh kamu. Orang China sendiri sejak kecil selalu diajarkan untuk makan 3 kali sehari, yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam.

Baca Juga:Cara Membuat Pancake Es Teler AlpukatFakta Menarik Buah Alpukat

Mereka percaya bahwa tidak moleh melewatkan makan karena tidak baik untuk kesehatan namun akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Hal tersebut dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus menerapkan gaya hidup sehat.

Konsumsi Teh Hijau

Salah satu rahasia lain dalam tips mengurangi perut bunci ala orang China dengan rutin mengkonsumi teh hijau. Karena mampur membersihkan tubuh dari segala racun karena kandungan antioksidan yang tinggi. Juga dapat membantu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.

0 Komentar