7 Tips Menghindari Pembelian Tiket Palsu Konser Coldplay Concert Yang Harus Kamu Tau

7 Tips Menghindari pembelian Tiket Palsu Konser Coldplay Concert Yang Harus Kamu Tau
7 Tips Menghindari pembelian Tiket Palsu Konser Coldplay Concert Yang Harus Kamu Tau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  7 Tips menghindari pembelian tiket palsu konser Coldplay Concert yang harus kamu tau  dan kamu lakukan, konser ini akan digelar pada tanggal 15 November 2023 mendatang, Jakarta. Konser ini akan dilakukan di Stadion Bung Karno, pembelian tiket nya bisa kamu lakuakan dengan cara online, makanya tips ini bisa kamu lakukan.

Pembelian tiket ini sangat rentan terjadi penipuan atau kejahatan lain yang nggak terduga. Link pembelian tiket Coldplay concert ini sudah resmi dibuka dan bisa dibeli pada tanggal 17 sampai 18 Mei 2023, kamu bisa mengunjungi situs coldplay.com/tour dan coldplayinjakarta.com.

Tiket ini dijual denga harga Rp 1,5 juta sampai Rp 8 juta untuk satu tiketnya, tergantung kelas dan lokasi tempat duduk yang kamu pilih.

Berikut adalah tips untuk menghindari tiket konser palsu.

Baca Juga:Ramalan Zodika Hari Ini 9 Mei 2023 Bikin Kamu Takjub4 Tips Memilih Cat Rumah Supaya Terlihat Lebih Cerah

Tips Hindari Tiket Palsu

1. Kamu harus membeli tiket yang hanya dijual di situs resmu penyelenggara agen resmi penjualan tiket dan jangan lupa untuk memastikan alamat URL nyaya.

2. Jangan membeli tiket dari situs web yang kamu rasa situs ini mencurigakan ya, pastikan juga untuk memeriksa reputasi dan keandalan penjual tiket dan hindari untuk membeli tiket dari sumber yang tidak dikenal.

3. Jangan membeli tiket dari penjualan yang menawarkan tiket dengan harga yang murah apalagi dengan berbagai diskon yang tidak masuk akal.

4. Kitika sudah membeli kamu harus memastikan bahwa tiket ini sudah asli dan juga valid. Kamu harus memeriksa tanggal, tempat, dan waktu koser bahkan hal yang terpenting adalah nomor kursi atau nomor tiket.

5. Hindari pembelian tiket dari pihak ketiga, biasanya pihak ketiga selalu menjual tiket dengan harga yang sangat tinggi dan mereka juga bisa menjual tiket palsu yang sudah tidak valid.

6. Pastikan untuk membeli tiket sesuai dengan kelas dan tempat duduk yang kamu inginkan. Hindari untuk membeli tiket standing dan pastikan untuk membeli tiket dari kelas yang benar ya.

7. Terakhir, jangan lupa pastikan untuk membeli tiket dengan waktu yang cukup, jangan memesan tiket di waktu yang mendekati hari konser

0 Komentar