New Honda Super Cub, Tampilan Retro Lahir di Era Modern

Honda Supercub telah menjadi legenda
Honda Supercub telah menjadi legenda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Super Cub 110 adalah sepeda motor yang diproduksi oleh Honda, dengan desain yang ikonik dan telah menjadi legenda di dunia otomotif. Super Cub pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958, dan sejak saat itu telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia.

ditahun 2023 ini rilis Honda Super Cub terbaru yang diberi nama New Honda Super Cub dilengkapi dengan lampu depan LED baru berbentuk bulat, lampu sein, kaca spion bulat, dan cluster meter dengan layar LCD yang tetap menampilkan kesan klasik.

BACAJUGA:

Ternyata Ini Kelebihan Dari Toyota Rush 2023

Mesin Honda Smart Engine dengan kapasitas 110 cc dan yang berteknologi injeksi sehingga membuat tipe terbaru ini menjadi motor yang semakin irit, kuat, dan tahan lama. dengan menggunakan sistem injektor PGM-FI bisa menghasilkan lebih irit dalam penggunaan bahan bakar hingga 71,4 Km.

Baca Juga:Berikut Spesifikai Canggih Wuling Victory 2023Ternyata Ini Kelebihan Dari Toyota Rush 2023

Transmisi manual 4 speed lalu sudah bisa menggunakan electric starter maupun secara kick starter manual menjadi  bagian dari kelebihan fitur-fitur unggulan dari Super Cub 110 New ini.

pada bagian kaki-kaki, New Honda Super Cub 110 sudah menerapkan suspensi depan jenis teleskopik dan shock ganda, untuk bagian belakang, velg pun sudah memakai jenis jari-jari dan ban depan berukuran 70/90-17 lalu ban belakang dengan ukuran 80/90-17

BACAJUGA:

Berikut Kisaran Harga Honda CRV Terbaru 2023

Honda Super Cub 110 memiliki desain yang simpel dan fungsional, dengan mesin berkapasitas 109 cc yang bertenaga dan efisien. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar, yang membuat penggunaan bahan bakar lebih hemat dan ramah lingkungan.

Desain Super Cub 110 yang legendaris membuat sepeda motor ini menjadi pilihan populer untuk berbagai keperluan, seperti untuk keperluan sehari-hari, menjelajahi kota, maupun untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, Honda Super Cub 110 juga mudah dikendalikan dan nyaman digunakan, sehingga cocok untuk berbagai usia.

VACAJUGA:

Terbaik! Ini Review dan Harga Smartwatch Huawei Band 7 2023

Dalam beberapa tahun terakhir, Honda juga telah menghadirkan versi elektrik dari Super Cub, yang dikenal sebagai Super Cub C125. Super Cub C125 dilengkapi dengan mesin listrik yang efisien dan ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar LCD dan sistem pembukaan kunci tanpa kunci.

0 Komentar