Hero Mobile Legends Terbaik 2023: Counter Argus, Auto Bungkus !

Hero Mobile Legends Terbaik 2023: Counter Argus, Auto Bungkus !
Hero Mobile Legends Terbaik 2023: Counter Argus, Auto Bungkus !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Hero Mobile Legends selalu menjadi incaran para pemain game ini, namun apakah kalian tau bahwa ada beberapa hero terbaik di tahun 2023 untuk counter Argus yang wajib kalian bungkus nih!.

Mungkin sebagian orang di tahun yang baru ini memiliki Argus yang sama dan mencerminkan Hero Mobile Legends yang menjadi salah satu karakter yang paling mematikan dan membawa mimpi buruk bagi setiap lawan di Land of Dawn.

Tapi  tahun 2023 ini hero fighter menjadi salah satu  yang makin bersinar, bahkan dia menjadi semakin bisa memanjakan dan bisa mendapatkan revamp sehingga menjadikannya sangat kuat.

Baca Juga:Cara Membuat Masker Bibir Dari Bahan Alami, Ini Dia Tipsnya!Info Baru! Hp Samsung Harga 2 Juta Terbaik di Tahun 2023 Untuk Para Gamers

Dilansir dari GGWP.ID ada beberapa Hero Mobile Legends terbaik di tahun 20203 untuk counter Argus yang harus kamu tau  :

1. Lancelot

Seperti sang adik, Lancelot juga menggunakan sebuah pedang yang sangat tajam.  Hero yang memiliki  rambut pirang panjang ini menjadi salah satu counter Argus pertama yang bisa kalian para pemain MLBB cobain loh.

Basic attack serta skill yang sangat cepat, selalu membuat Lancelot ternyata mampu untuk melukai Argus bahkan sampai menaklukkan hero yang bikin resah. Dengan Lancelot bakal mudah jika permainannya terasa  tepat.

2. Chou

Sebagai salah satu hero fighter yang mustahil Argus selalu dipandang sebelah mata, Chou bahkan punya tiga kemampuan untuk melakukan crowd control. Saking hebatnya lagi, seluruh ketiga crowd control-nya sama-sama  mematikannya.

3. Valir

Pemain Argus wajib waspada nih!, pasalnya Valir bisa menjadi salahsatu counter yang super hebat untuk parahero pilihan kalian. Skill kedua sang hero mage dapat berfungsi sebagai tameng pertahanan dari skill pertama Argus.

Selain itu, skill pertama Valir juga bisa membuat Argus sulit untuk bergrerak. Eksekusi combo Valir dengan tepat bisa memastikan Argus auto nggak  mampu untuk melawan dan mudah tumbang.

 

0 Komentar