Baguna PDI Perjuangan Cianjur Bantu Korban Banjir di Ciranjang dan Bojongpicung

Baguna PDI Perjuangan Cianjur Bantu Korban Banjir di Ciranjang dan Bojongpicung
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, turun bantu penanganan pascabanjir yang melanda Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung, Senin (1/5).

Mereka bergotong royong bersama warga untuk membersihkan lumpur sisa banjir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan musibah bencana banjir yang melanda warga di dua kecamatan tersebut.

“Pertama-tama kami mengucapkan belasungkawa dan merasa prihatin kepada warga Ciranjang dan Bojongpicung yang terdampak banjir karena hujan deras tadi malam (Minggu 30 April 2023),” ujar Susi.

Baca Juga:Tak Perlu Khawatir, Ada Enam Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Cianjur, Ini LokasinyaWaspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

Dia mengatakan, PDI Perjuangan melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) ikut membantu penanganan pascabanjir.

“Kami sudah menurunkan Baguna yang langsung terjun ke lokasi untuk bergotong-royong dengan masyarakat untuk membersihkan sisa banjir. Tadi (kemarin,red) informasinya di tempat pengungsian memerlukan makan siang, kami kirim juga makanan untuk warga pengungsi dan insyaAllah mungkin besok (hari ini,red) DPC akan turun lagi membawa makanan serta bantuan lainnya,” katanya di Pendopo Bupati Cianjur, Senin (1/5).

Susi berharap bencana banjir cepat tertangani dan gotong royong bisa terus dilakukan agar kondisi di lokasi bencana cepat pulih kembali.(dys/hyt)

0 Komentar