Wajib Dicoba! Warung Sate Maranggi Legendaris di Purwakarta

Wajib Dicoba! Warung Sate Maranggi Legendari di Purwakarta
Wajib Dicoba! Warung Sate Maranggi Legendari di Purwakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rasanya belum lengkap jika ke Purwakarta kalau kamu berkunjung ataumampir untuk makan sate maranggi legendarisnya.

Di daerah asalnya ini, ada warung legendaris sate maranggi yang enak banget dan sayang sekali jika terlewatkan. Agar kamu tidak bingung, berikut ini warung sate maranggi legendaris yang patut kamu coba:

Sate Maranggi Haji Yetti

Warung Sate Maranggi Haji Yetti bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Cibungur, Purwakarta, Jawa Barat. Di warung ini kamu wajib cicip Sate Maranggi yang udah dikenal sejak tahun 90-an.

Baca Juga:Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Sawo MatangResep Sate Maranggi Ala Chef Devina Hermawan

Ada tiga jenis Sate Maranggi yang tersedia, yaitu Kambing, Ayam, dan Sapi jadi kamu bisa pilih sesukamu mau dari bahan daging apa. Harganya juga murah di dompet hanya dibanderol Rp. 5.000 per tusuk kamu sudah bisa menikmati lezatnya sate maranggi Haji Yetti ini. Setiap piring Sate Maranggi akan disuguhkan dengan irisan tomat dan jeruk limau yang segar. Sehingga nantinya sate legendaris ini makin nikmat untuk disantap.

Sate Maranggi Bah Use

Sate maranggi legendari selanjutnya adalah sate maranggi Bah Use berlokasi di RW 5, Cihuni, Pasawahan, Purwakarta, Jawa Barat. Di warung ini, Sate Maranggi hanya menggunakan daging sapi. Namun begitu, ada dua jenis isi sate yang bisa kamu pilih, yaitu sate sapi polos dan sate sapi campur.

Sate Maranggi Bah Use per tusuknya dibanderol harga mulai dari Rp2.800 hingga Rp3.000. Selain sate, di warung ini kamu bisa juga cicip sop iga, ikan cobek, bakakak, hingga sambal dadak yang tak kalah enaknya.

Sate Maranggi Maskar Ajib

Dan yang terakhir ada dari sate maranggi Maskar Ajib beralamat di Jalan Mr. Dr. Kusumahatmaja No.3, Cipaisan, Purwakarta, Jawa Barat. Dibanderol dengan harga Rp33.000 per porsi. Jenis daging yang bisa dipilih ada dua, yaitu kambing dan sapi.

Tidak hanya menyediakan sate saja lho di warung ini juga tersedia beragam olahan kuah lainnya dari daging kambing, seperti sop iga, sop daging, dan sop sumsum tulang.

Wah bikin ngiler dan perut keroncongan nih, jadi tunggu apalagi kunjungi warung sate maranggi legendari di purwakarta saat liburanmu ya!

0 Komentar