3 Rekomendasi Drakor Komedi Rating Tertinggi 2023!

3 Rekomendasi Drakor Komedi Rating Tertinggi 2023!
3 Rekomendasi Drakor Komedi Rating Tertinggi 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Komedi merupakan hiburan berupa serial Korea Selatan yang juga mengandung banyak makna untuk kita ambil sebagai pelajaran.

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Penasarankan apa saja Drama Korea dengan genre komedi terbaik yang akan kami rekomendasikan? Yuk simak terus artikel ini!

Inilah Profil Para Pemain Drama Korea Queenmaker yang Lagi Viral!

Setelah dia mengetahui isi kertas tersebut melalui program televisi, yang ternyata kertas itu adalah tiket itu memenangkan uang senilai 5,7 miliar won.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Oh Young Shim Beserta Link Nontonnya!Sinopsis Drakor Wonderful World Terbaru 2023!

Pasalnya, drama ini mempersembahkan aktor papan atas Park Se Wan, Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Kwak Dong Yeon, Eum Moon Suk, Lee Soon Won.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Serial Korea bergenre komedi ini pasalnya menceritakan mengenai kisah seseorang yang telah menikah dengan sang istri Soo Hyun dan memiliki dua anak. Laki-laki ini memiliki pekerkaan yang sangat padat hingga dia selalu dibantu oleh manajernya Joo Yoon.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea SPIRIT FINGERS

3. Pawn (2020)

Pawn yang merupakan rilisan 2020 ini menceritakan mengenai kisah dua orang yang merupakan rentenir swasta yang sedang mengejar para debiturnya. Pada suatu hari mereka bertemu Myung Ja yaitu salah satu debitur mereka.

0 Komentar