5 Rekomendasi Drakor Genre Thriller Jamin Ikut Degdegan!

5 Rekomendasi Drakor Genre Thriller Jamin Ikut Degdegan!
5 Rekomendasi Drakor Genre Thriller Jamin Ikut Degdegan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor gendre thiller kini ramai menjadi perbingan para pecinta drama korea. Karena, selain mempunyai alur cerita yang menegangkan drama korea thriller ini mempunyai ending yang plot twist yang tidak disangka-sangka.

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Maka teruntuk kamu yang suka drakor genre thiller wajib untuk menyaksikan deretan rekomendasi dibawah ini.

Rekomendasi pertama datang dari drakor Duty After School yang memiliki kisah aneh sebagaimana datangnya makhluk asing di tengah kota dan menelan banyak korban.

Sinopsis Drama Korea Paper Moon Beserta Link Nontonya!

2. STRANGER FROM HELL

Baca Juga:Link Download Honkai Star Rail di Android, iOS dan PC!Trending #1! Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Super – SEVENTEEN 2023!

Drakor Stranger From Hell menceritakan mengenai kisah seseorang yang terpaksa harus tinggal pada tempat yang sempit karena keterbatasan dana.

Dia bernama Jong Woo yang mulai merasa banyak hal ganjil di tempat tinggalnya.

3. TAXI DRIVER

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Drama Korea ini menceritakan kisah Kim Do Ki yang merupakan seorang anggota militer. Dia mengalami perubahan dalam kehidupannya ketika sang ibu meninggal secara tragis.

4. SIGNAL

Drakor Signal memiliki kisah yang benar-benar membuat para penonton ikut merasakan rasa tegang. karena salah satu kisah seorang detektif kriminal bernama Cha Soo Hyun yang menyelidiki kasus penculikan dan pembunuhan.

Tentunya banyak peristiwa yang menegangkan dalam setiap perjalanannya. Maka dari itu kamu wajib menyaksikan drama korea yang satu ini.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea SPIRIT FINGERS

Drakor Voice memiliki kisah Seorang detektif yang memiliki julukan “Anjing Gila”. Dia merasa bersalah dengan kejadian pembunuhan istrinya ketika ia sedang bekerja.

0 Komentar