Cantiknya Pantai Cemara, Cidaun, Cianjur Selatan

Cantiknya Pantai Cemara, Cidaun, Cianjur Selatan
Cantiknya Pantai Cemara, Cidaun, Cianjur Selatan
0 Komentar

CIANJUREKSPES– Libur lebaran yang lumayan panjang ini tak lengkap jika tidak merelaksasikan diri dan menikmati moment bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata.

 

Jangan khawatir Kabupaten Cianjur memiliki destinasi wisata panjang yang cukup banyak lho dan salah satu yang memukau mata adalah pantai cemara di Cidaun, Cianjur Selatan tentunya. Pantai yang berlokasi di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur Selatan menyusuhkan hamparan pantai seluas 13,5 hektar dengan pohon cemara yang menghiasi pantai.

Perbedaan pantai cemara dengan pantai yang lainnya terdapat pada hutan pohon cemara yang mengelilingi pantai dengan cantiknya walau pasirnya tak seputih pantai lain namun kebersihannya sangat terjaga tak heran banyak sekali pengunjung yang mengunjungi pantai ini bahkan ada beberapa yang camping dipantai ini lho.

 

Baca Juga:Manfaat Minum Air Putih Untuk KulitYuk Daftar! UNPAD Buka Beasiswa Fast Track S2 dan S3

Para wisatawan yang berlibur ke sini bisa berfoto dengan deretan pemandangan pohon cemara. Dengan adanya keberadaan pohon tersebut, para wisatawan bisa mendapatkan sensasi berlibur ke pantai sekaligus mendapatkan sensasi atau suasana berada di hutan.

Banyaknya pepohonan membuat udara sekitar semakin sejuk. Inilah yang membuat para wisatawan yang datang ke Pantai Cemara tidak ingin cepat pergi. Mereka rela menghabiskan waktu liburan mereka di sini karena memang pemandangan dan suasana pantainya tidak mengecewakan.

Bagi yang menyukai wahana bermain ATV atau motor cross atau sekedar bersepeda santai dan berkuda ditepi pantai, kalian bisa datang ke Pantai Cemara ini. Disini sudah banyak pihak yang menyediakan beragam wahana adventure yang seru dan menantang untuk dinaiki. Biaya masuk ke Pantai Cemara sebesar Rp. 5.000 untuk motor dan Rp. 15.000 untuk mobil.

0 Komentar