Deretan Pemain Drakor Beneficial Fraud yang Diperankan Oleh Aktris Cantik Chun Woo-hee

Deretan Pemain Drakor Beneficial Fraud yang Diperankan Oleh Aktris Cantik Chun Woo-hee
Deretan Pemain Drakor Beneficial Fraud yang Diperankan Oleh Aktris Cantik Chun Woo-hee
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Beneficial Fraud yang akan tayang pada 29 Mei 2023 ini pasalnya memiliki genre action juga thiller Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Serbuk Berlian Banget! Inilah Profil Lengkap Pemain Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris cantik Chun Woo-hee yang merupakan kelahiran 20 April 1987.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Beneficial Fraud yang Diperankan Oleh Chun Woo-heeGibran Rakabuming Bangga Centang Biru Twitternya Hilang Karena Senasib dengan BLACKPINK!

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri, Namun juga berpasangan dengan pria tampan Kim Dong-wook yang merupakan seorang aktor kelahiran 29 Juli 1983 (usia 39 tahun), Korea Selatan.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah dua orang dengan latar belakang yang berbeda lalu tidak sengaja bertemu karena sebuah insiden menegangkan.

Seseorang bernama Han Moo Young yang berprofesi sebagai seorang pengacara ini memiliki kepribadian sangat berdedikasi tinggi akan pekerjaannya juga mempunyai empati besar kepada banyak orang

Serbuk Berlian Semua! Inilah Para Pemain Drama Korea The First Responders 2

Sebagai seorang penipu, Lee Ro Woom tidak memiliki empati kepada orang lain. Karena sebuah insiden, Lee Ro Woom bekerja sama dengan Han Moo Young untuk merencanakan balas dendam demi mencapai tujuan bersama.

Para Pemain:

1. Lee Yeon sebagai Jung Da-jeong

2. Chun Woo-hee sebagai Lee Reum

3. Kim Dong-wook sebagai Han Moo-yeong

0 Komentar