Penyanyi Pendatang Baru Yang Langsung Viral

Penyanyi Pendatang Baru Yang Langsung Viral
Penyanyi Pendatang Baru Yang Langsung Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penyanyi Pendatang Baru Yang Langsung Viral, Banyak musisi memiliki awal karir yang berbeda-beda, tetapi secara umum,

awal karir seorang musisi dimulai dengan belajar memainkan alat musik atau menyanyi, kemudian mencari kesempatan untuk tampil di depan publik atau merekam musik mereka.

BACAJUGA:

Warganet Heboh Keluarga Gen Halilintar Pamer Naik Limosin di Dubai

Setelah memiliki keterampilan dasar, musisi kemudian dapat mulai mencari kesempatan untuk tampil di depan publik, baik melalui pertunjukan langsung di klub musik atau acara terbuka, atau melalui rekaman demo dan promosi di media sosial atau platform musik online.

Baca Juga:Pengaruh The Strokes Pada Rock ModernSetelah British, Ternyata Kini K-pop Invasion

Jika musik mereka berhasil menarik perhatian industri musik, mereka dapat menandatangani kontrak dengan label rekaman atau manajer musik, dan mulai merekam album dan tur keliling untuk mempromosikan karya mereka.

Bagi sebagian musisi, karir mereka dimulai dari bawah, sementara yang lain memiliki akses ke sumber daya dan dukungan yang lebih besar dari awal

BACAJUGA:

Sinopsis Film Tasbir Kosong, di Angkat Dari Kisah Nyata

Berikut Beberapa Musisi Pendatang Baru Yang Langsung Viral :

1,Stephen Sanchez

Stephen Sanchez adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia dikenal melalui lagu-lagu yang ia ciptakan seperti “When It’s Real”, “Lost in Your Love”, dan “Untill I Found You” serta beberapa singel lainnya.

Sanchez memiliki suara yang lembut dan emosional, sehingga ia sering dianggap sebagai penyanyi balada pop. lagu “Until I Found You”, ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian dan kehilangan arah hidup, namun menemukan cinta sejati dan merasa hidupnya kembali berarti setelah menemukan seseorang yang dicintai.

Lagu “Until I Found You” telah menjadi populer di kalangan penggemar musik pop dan balada, dan telah membantu Sanchez mendapatkan penggemar baru di seluruh dunia dan membuat viral di beberapa social media

BACAJUGA:

Moment Haru, Ridwan Kamil Menggantikan Almarhum Eril Wisuda

2.Phum Viphurit

Phum Viphurit adalah seorang penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Thailand. Dia lahir pada 21 Maret 1995 di Bangkok, Thailand. Phum Viphurit memulai karir musiknya pada tahun 2014 ketika ia mulai mengunggah video di YouTube, dan kemudian merilis lagu-lagu yang diproduksi secara independen.

0 Komentar