Kronologi Imam Dilempar Sendal Gara-gara Baca Surah Panjang Saat Tarawih Viral di Media Sosial

Imam Dilempar Sendal Gara-gara Baca Surah Panjang Saat Tarawih
Imam Dilempar Sendal Gara-gara Baca Surah Panjang Saat Tarawih
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Beredar video di media sosial yang menunjukkan seorang imam dilempar sendal oleh makmum saat sedang tarawih.

Kabarnya kejadian itu terjadi di Masjid Negeri Sultan Ahmad 1, Kuantan, Pahang, Malaysia, pada Minggu 26 Maret 2023.

Diduga seorang makmum yang melempar sendal tersebut merasa kesal karena sang imam membaca surah yang sangat panjang saat tarawih.

Baca Juga:Cair Bulan April! Ini Cara Cek Penerima Bansos PKH 2023 dan Jadwal PencairanVIRAL! Mainan Jeep Rubicon Mario Dandy Lengkap Pakai Garis Polisi, Beli Dimana?

Berniat melampiaskan kekesalannya, pria dengan rambut panjang segera menerobos barisan shaf untuk mendekati Imam.

Ia terlihat membawa sepasang sendal dan hendak melemparkan kepada Imam yang masih dalam keadaan sholat beruntung sang imam segera menghindar, dan jamaah lain dengan cepat mengamankan pria tersebut.

Sontak, video itu viral di jagad maya dan banyak yang memberi komentar.

“Klo gamau diimamin sama yg bacaannya panjang, pulang shalat sendiri di rumah kan sunnah

Masa makmum ngatur imam lagian hukumnya sunnah,” ujar sebuah akun.

Namun disebutkan pula bahwa pria yang melempar sendal tersebut memiliki gangguan jiwa alias ODGJ.

Kendati demikian, warganet bereaksi bahwa hendaknya imam melihat kondisi jamaah apabila hendak membaca surah panjang dalam sholat.

“Baca surat panjang2 juga harus liat2 makmum ya, jangan mentang2 imam main baca panjang2 karena gak semua makmum itu muda, gak semua makmum itu sehat bisa jadi lagi kurang fit, dan gak semua makmum itu gak ada kerjaan dirumah/ dikerjaan tempat bekerja.” Tutur yang lain.

Baca Juga:Catat! Daftar 10 Tol Darurat untuk Mudik 2023 Agar Tehindar dari Kemacetan Ini Sosok Anak Petinggi Polri yang Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Nah itulah kronologi Imam dilempar sendal gara-gara baca surah panjang saat tarawih yang viral di media sosial. Bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar