BamBam GOT7 Dicap Pedofil, Agensi Turun Tangan Ambil Jalur Hukum!

BamBam GOT7 Dicap Pedofil, Agensi Turun Tangan Ambil Jalur Hukum!
BamBam GOT7 Dicap Pedofil, Agensi Turun Tangan Ambil Jalur Hukum!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BamBam GOT7 Dicap Pedofil, Agensi Turun Tangan Ambil Jalur Hukum!

Kunpimook Bhuwakul atau biasa dikenal dengan panggilan BamBam Got7 merupakan salah satu anggota boyband kpop.

Bambam Got7 tersendiri merupakan idol kelahiran 2 Mei 1997 (usia 25 tahun), Bangkok, Thailand.

Nama idol kpop tersebut kini menjadi perbincangan banyaknya para netizen.

Baca Juga:Tuai Hujatan! BamBam GOT7 Dicap Pedofil Gegara Sebut Haerin NewJeans Tipe IdealMomen Spesial Tiup Lilin Saat Fanmeeting EXO’ Clock yang Merayakan Anniversary Ke-11 Tahun.

Pasalnya, idol tersebut diduga kuat atas hujatan yang mengatakan bahwa ia merupakan seorang pedopil.

Awal dari beredarnya hal tersebut yaitu pada satu acara ia diminta memilih antardua idol perempuan.

Lalu ia pun menyebut nama Haerin NewJeans yang juga menurutnya idol cantik tersebut termasuk sebagai tipe idealnya, namun usianya yang terlalu muda.

Pasalnya, Dia dinilai tak pantas mengucapkan itu, karena Haerin masih sangat muda, 16 tahun. Label pedofil pun disematkan kepada idol asal Thailand itu.

Karena hal itu sangat menggangunya, dan tidak mau jika keadaan makin tak terkendali, Maka ia pun mengambil ancaman jalur hukum dan didukung oleh agensi.

Hal tersebut diumumkannya secara resmi lewat akun Twitter-nya, Yang terlihat dia mengunggah dua foto surat berisi pertanyaan sikap dari agensinya.

Di dalamnya berisi email yang bisa jadi media buat fans saat mendapati fitnah terhadap Bambam

Baca Juga:EXO Gelar Fanmeeting Bertajuk EXO’ Clock Juga Rayakan Anniversary Ke-11 Tahun.Congrats!MV Flower Jisoo Blackpink Capai 100 Juta Viewers!

“Panduan untuk pengaduan terkait citra dan pencemaran nama baik artis yang berafiliasi, BamBam. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat yang menulis dan menyebarkan fitnah jahat dan memalsukan postingan dan komentar tentang artis kami. Laporkan email: [email protected],” jelas agensi Bambam.

“Dengan bantuan perwakilan hukum kami berdasarkan berbagai bukti yang diperoleh melalui pemantauan dan pelaporan berkelanjutan atas penyebaran postingan dan komentar jahat,” Tuturnya.

“Akibatnya tanpa adanya kelonggaran, perusahaan akan mencari tindakan hukum perdata dan pidana untuk menindaklanjutinya agar tidak ada kasus yang serupa di masa depan. Selain itu, karena laporan penggemar sangat membantu, kami meminta kerja sama aktif dari mereka yang memiliki informasi tentang postingan berbahaya dengan mengirimnya lewat [email protected],” tutup agensi.***

0 Komentar