4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jakarta Yang Paling Hits

4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jakarta Yang Paling Hits
4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jakarta Yang Paling Hits
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– 4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Jakarta Yang Paling Hits

BACAJUGA: Sinopsis Film Dear David, Fantasi Provokatif
Menghabiskan waktu dengan ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba, tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Saat berada di Jakarta, ada beberapa lokasi dimana kamu dapat menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa loh.

1. Monas

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Monumen Nasional atau Monas yang merupakan salah satu bangunan ikonik di Jakarta. Bangunan yang satu ini juga kerap dipilih sebagai salah satu tempat ngabuburit di Jakarta saat bulan Ramadhan tiba.

Baca Juga:Tips Membuat Ombre Lips Cantik Untuk Acara BukberSinopsis Film Gita Cinta dari SMA, Kisah Cinta Anak Muda

Kamu dapat mengunjungi megahnya bangunan Monumen Nasional di daerah Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

2. Masjid Istiqlal

Tempat ngabuburit di Jakarta berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Masjid Istiqlal. Disini kamu dapat menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa dengan melakukan berbagai aktivitas.

Kamu juga dapat bersantai dan menikmati megahnya bangunan Masjid Istiqlal. Saat memasuki jam berbuka puasa, masjid ini juga membagikan menu takjil kepada pengunjung.

3. Gelora Bung Karno

Gelora Bung Karno juga menjadi rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi. Gelora Bung Karno banyak didatangi pengunjung saat sore hari di bulan Ramadhan untuk bersantai maupun berolahraga, sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

4. Kawasan Kota Tua

Kawasan Kota Tua menjadi salah satu tempat yang populer di Jakarta. Tidak hanya ramai didatangi masyarakat lokal, wisata yang satu ini juga berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Beberapa hal yang dapat kamu lakukan di kawasan ini diantaranya menyusuri jalanan Kota Tua, hingga berfoto dengan banyaknya sport yang ditawarkan.

0 Komentar