Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro

Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro
Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro
0 Komentar

Emma memiliki sikap yang sangat kekanak-kanakan ketika berada di dekat Draken yang sudah lama ia sukai. Dia akan genit untuk mencoba membuatnya cemburu dan kemudian kecewa ketika dia tidak marah, berharap untuk mencuri perhatiannya dari kakaknya.

Kematian Emma mungkin cukup menyedihkan, ketika berada di bawah perlindungan Takemichi, dan di bawah perintah Mikey, Emma dibunuh oleh Kisaki dan Hanma entah dari mana sebelum perang geng dimulai, dan mengungkapkan bahwa dia dan Draken saling mencintai.

BACAJUGA :

Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

4. Izana Kurokawa

Ciri fisik yang melekat pada Izana adalah rambutnya berwarna putih, bola mata berwarna ungu, dengan kulit berwarna kecoklatan. Izana merupakan blasteran Jepang dan Philipina. Dalam keseharian, Izana sering mengenakan seragam Tenjiku.

Baca Juga:Anime Death Note Ini 5 Karakter KematianPuluhan Ribu KK Korban Gempa Cianjur Masih di Tenda Pengungsian

Izana digambarkan sebagai sosok yang kejam, dia selalu memandang rendah orang lain dan tak jarang memperlakukan bawahannya hanya sebatas alat.

Kepribadian ini disebabkan masa lalu Izana yang bisa dibilang tragis, dia menjalani hari-hari seorang diri dan harus terpisah dari keluarga dan adiknya, Emma.

BACAJUGA :

Link Baca Manga Anime My Hero Academia Full Episode, Dijamin Greget!

itulah daretan dari keluarga sano manjiro ( mikey ).
untuk kalian yang belum mengetahui sil-silah keluarga dari mikey, bisa anda baca artikel diatas.***

 

0 Komentar