Melur untuk Firdaus Season 2 Full Movie, Drama Bucin Malaysia Untuk Temani Ramadhan

Daftar nama pemeran Melur untuk Firdaus 2023
Daftar nama pemeran Melur untuk Firdaus 2023
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Jika anda mencari link nonton Melur untuk Firdaus season 2 full movie, baca artikel ini sampai habis ya.

Seies Melur untuk Firdaus Season 2 telah tayang sejak 16 Maret 2023, musim terbaru drama percintaan Melur dan Firdaus kembali diuji karena kedatangan orang ketiga.

Lantas bagaimana kisah kelanjutan rumah tangga mereka?

Baca Juga: 2 Shio Ini Diprediksi Akan Bangkrut Dengan Cepat

Sinopsis

Melur untuk Firdaus musim pertama tayang pada  27 Mei 2022 dan menjadi series yang viral di Malaysia bahkan hingga Indonesia.

Baca Juga:Lagu Piala Dunia U20 Hilang dari Laman FIFA, Reza Arap Meradang?VIRAL! Siswa SMPN 2 Cianjur Jadi Rebutan Siswi di Jepang, Minta Instagram Hingga ID Line

Pada lanjutan kisah di musim kedua ini, rumah tangga Melur dan Firdaus kembali diuji dengan kehadiran orang ketiga bernama Mawar.

Suatu waktu Melur hendak bertemu dengan  Zachery untuk membahas proses penerbitan buku.

Namun, Firdaus tidak bisa menemaninya karena ia mendapat kabar bahwa telah terjadi kecelakaan di proyek resor yang menimpa Mawar.

Firdaus akhirnya harus pergi ke Pahang untuk menyelesaikan urusan pekerjaannya, dan meninggalkan Melur sendiri.

Setelah itu, Firdaus berkata jika ia saat ini mulai sibuk dengan pekerjaannya, dan belum bisa meluangkan waktu untuk Melur.

Selain itu, Firdaus juga memberi kebebasan kepada Melur, selama Melur bia percaya diri dan menjaga dirinya dengan baik.

Pada episode 11, Firdaus, Mawar, dan Raykarl telah menyelesaikan rapat untuk mengadakan tim building bagi seluruh karyawan atas usul Mawar.

Baca Juga:Kronologi Tewasnya Dosen UNIBI Akibat Gantung Diri di Apartemen BandungPilu! Banjir di Sukanagara Cianjur Hanyutkan Ribuan Ayam Ternak, Jerit Tangis Pemilik Jadi Sorotan

Raykarl dan Firdaus awalnya tidak setuju karena semua orang sibuk, dan tidak ada anggaran untuk membangun tim pada tahun itu.

Namun Mawar berusaha meyakinkan mereka dengan mengatakan bahwa ia tidak suka menjadi bos yang pelit pada karyawan karena dapat mempersulit rezeki.

Padahal Mawar sengaja mengusulkan tim building karena ingin menggoda Firdaus. Namun, Firdaus malah pergi dengan Melur, seperti layaknya pasangan suami istri.

Daftar Pemain

1. Anna Jobling sebagai Melur (Adriana Zulaikha)

2. Meerqeen sebagai Firdaus Iskandar

3. Eyka Farhana sebagai Mawar

4. Azim Yusof sebagai Zack

5. Fimie Don sebagai Haris Danial

Link Nonton

Series Melur untuk Firdaus bisa anda saksikan melalui link di bawah ini:

Demikian informasi mengenai Melur untuk Firdaus Season 2.  Selamat menonton.

0 Komentar